Teh Rasa S[c]emut????

Published September 10, 2007 by deendatirtana

teh rasa cemut ????
Haiiihhhh… pernah ngerasain teh rasa cemut gag….aku dunk udah rasanya anehh bin ajaib:-Salkisah pada suatu hari gag biasanya juga sayah minta teh ke ke OB kantor, para OB dah tau klo saya gag mintajangan di bikinin kalo ingin hasil karya anda gag [-Xdi hargai jangan di bikinin secara saya gag bakal tuh minum tuh tehhayahhh mbulet bahasanya :P
nah karna mmg tukang pelupa klo dah asik di dpn komputer pa lagi ber YM an ria qeqeqeqe…. mo itu makanan apa minuman apa lupa… nah =cemut2 di sini nih gag bisa di kasi hati wong aer putih aja di embat pa lagi hati wakakakakaka….:P

nah jadilah si TEH di lupain trus pas tengok2 ealah kan td aku minta bikinin TEH kasian nti si OB marah klo gag di minumberanjaklah daku dari pembaringan halahhh tempat duduk x๐Ÿ˜› tanpa liat2 secara mata aku jg rabun2 pagi qeqeqeq dah pake kecemetetetep aja gag liat mmm ato karna cemut kan warna nya sama kek TEH jadi kirain gag ada CEMUT nya langsung deh GLEKK…GLEKK…GLEEKK1…2…3… kog berasa aneh yak nih bibir ada yg jalan2 huwaaaaaaaaaaaaaaaaaa………. ternyata ada :-CEMUT2 KECIL sayah mau tanya apakah kamu didalam tanah tidak takut gelap halah kog malah nyanyi :P uhhh ternyata banyak CEMUT2 KECIL di pinggiran gelas yg aku minum

langsung deh tak lepehinn cuhh cuhh cuuhhh….hikss jijay :-?*sambil mikir* ihh CEMUT kan sering gerumbulin klo ada hiyyyy tikus mati, trus klo ada org ngeludah jg CEMUT sering ada gerumulin disitu, trus klo ada hiyyyy jorokkkk #-oaihhhh tidakkk CEMUT jorokkkk huwaaaaa haduhh gemana nih masa bibir aku cuci pakeWIPOL huwahahahahahaha = yah suud lahhh cuci pake WIPOL yang ada bukan kumannya yg mati akunya ntar wakakaka

eh jangan salah pernah lagi aku gelo cuci tangan pake WIPOL gara2 makan KEPITING = soale dah cuci pake segala sabun shampoo, pasta gigi, sabun pebersih wanita:)):)) tetep aja masih BAU KEPITING qeqeqeqqeqeqeq….ADA YANG MAU COBA :P

Pesen saya ciehhh bawa KAPUR ANTI CEMUT, KECOA tau kan, klo gag ada ambil lepekan kasi aer biar CEMUTnya blajar renang dulu trus mati lemes gag sempet deh tuh CEMUT naek ke minuman qeqeqeqe….

oh iyah waktu saya tulis ni postingan sekarang giliran KUE saya yg di datengin CEMUT mo liat????? ini diaaaa

ahh udah ah capeeee hehehe wassalammm…

13 comments on “Teh Rasa S[c]emut????

  • wakakakak..gimana rasanya tuh teh pake es..? eh, pake semut..? xDhaduh, nggak kebayang deh kalo mbak Dinda beneran nekat meneguk WIPOL..aku cuma bisa bilang, “jangan mbak Dinda, jangan.. mbak Dinda masih muda, jalan hidup masih panjang.. istighfar, mbak.. gak baek neguk2 Wipol..”huahaaaaaa xP

  • huahahaha… itu namanya semut yang masih normal. siapa cepat dia dapat. tapi kalo aku biasanya semutnya ikut ku minum. pada gak tau rasanya yach, enak lho kayak sprite kalo dikunyah. jadi kalau lagi makan ato minum yang ati2 bukannya aku, tapi semutnya.๐Ÿ˜€

  • Walah, Mba Deenda. Bisa sih kemasukkan cemut… rasanya manis campur pahit dan pedes2, hehehe….Mbak, met menunaikan Ibadah Puasa yaa… mohon maaf jika ada salah๐Ÿ™‚

  • Hihihihi… Di rumahku jg banyak bgt semut tuh, Mbak!Semutnya jg lebih rakus dr pd adikku.Apa aja makanan n minuman yg diletakin di luar, pasti “dicicipi”! Huek!!!Kalo di kostan, bukan hanya semut yg banyak!Tp juga rayap!!! Huhuhu… abies deh tuh kardus2 dimakan.Udh gitu, kadang ada tikus jg! Hiiiiiiii…Pokoknya…AKU BENCI SERANGGA!!! Hikz… Hikz…

  • Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: