PR dari NIEKE

Published September 22, 2007 by deendatirtana

Horeee dapet Pe eR dari NIEKE banyak amat ada 3 macam tp aku kerjain yg no 3 aja ya secara males😛

1. tipe: pertama punya yg 5110ini jg dapet kado ULTAH dari emak hehehe…klo ga salah seh sekitar taon 96 97 kali ya lupa ihh dah tua😀 trus d jual, trus ganti T10 trus dijual ganti 3310 trus gag lama beli 3320 hampir mirip bentuknya cuma beda😛 . trus, 3310 3320 dijual, trus beli 7650
trus di hibahkan ke emak trus ganti 3650 trus beli 7710
trus beli HAPE JADUL 7110 bentuknya juga lucu kek RAKET TENNIS buat TELESAN misalken kalo aku lg mo maen KELERENG *serius* MAEN BULTANG, bawa yg ini dan sayang mo di jual tapi brubung ada yg NAKSIR mpe melas2 mpe maksa2 bahkan mo beli agak mahalan dikit rela orgnya ya akhirnya aku jual hikss😦, trus browsing2 nemu GIGABYTE G-Smart-i 128 ini di postingan aku bulan NOPEMBER ada neh potonya secara bisa TV tanpa harus pake PULSA😛 trus beli lagi 8310 HAPE JADUL buat telesan buat jualan PULSA ELEKTRIK juga😀
2. Fasilitas 3G
gag ada 3Gnya secara blom perlu2 banged nti deh klo perlu baru beli😀
3. Wallpaper
poto diri sendiri😛
4. Nomor
punya 1 nomer tetap;
T-sel HALO: 081154XXXX
laennya no gag tetap sering ganti2 kita kan PREMAN😛
5. SMS terakhir
Dari si mas katanya nti jaga WARNET secara yg biasa jaga lagi KULIAH😛
6. Spesifikasi
wew males ah panjanggggg dan lamaaa itulah coki2 eh coki2 ada yg tau gag coklat pasta itu loh masih ada gag ya skrg halahh ko ngelantur😛
7. On/off
on terussssssssssssss sampe nge hang dan harus restart wakakakaka
8. Letak HP
diletakin di sebuah tas kecil berbahan kain motip tlobeli, biar gak baret2..
9. Batre
alhamdullillah baek2 aja tiga2 nya😛
10. Catatan
akehhhh….. catetan utang, catetan klo pas jalan ada yg aneh2 itu tuh buat BLOG😛, catatan nama obat2 ibu n bahasa MEDIS pas ibu sakit kemaren, catetan gajian, catetan list yg mo di beli, catetan nama2 pelem baru akehhh pokoeee😛

11 comments on “PR dari NIEKE

  • buhsetttt… itu ganti hapenya tiap brapa tahun sekali, mbak..? apa tiap bulan?😀

    btw, list lemparan PRnya mana..?
    apa mbak Dende ga mau ngelempar..?
    Duh, baik sekali mbak Dende ini xD

  • Oalaaaaahhhhhh… ternyata Mbak Deenda jg suka beli HP seri N toh?
    Itu loh, Mbak… seri Ndeso!
    Hqhqhq… xD
    Uhmmm… pasti nomernya jg banyak ya, Mbak? xP

  • Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: