Kue-Kue Ku

Published October 4, 2007 by deendatirtana

Akhirnya terPostinG juGa Kue2 buatan ku caelahhh… kemaren pas lagi off dirumah sempet cuman buat 2 resep aja secara buatnya hari rabu kamis nya dakyu naek kerja jadi gag nutut waktunya, ntar pulang jg gag nutut jadi kue2 yang laen si Ibu yang buat hihihi semoga gag sakit ya Bu… pulang besok nti aku bantuin buat BURAS, trus kalo MARTABAK MARIAM serahkan padaku Bu… okehhh aku kan dah AHLI😉

hihihi taon ini gag terima pesenan secara aku kerja ndiri hayah mana kukuku…

19 comments on “Kue-Kue Ku

  • Hebat Deenda….. ternyata anak tunggal jago masak kue juga!!! Gw salut nich sama Deenda!!!

    Deenda….. mau donk itu coco crunch dan kue coklatnya hehehe…!!

  • Sumpeh lo???bikin sendiri??hihi..hebat lahh..mau donk kuenya..dari penampakannya enak banget dech😉, ayukk aku jg bersedia bantuin ibu bikin buras😉

  • wah dikau pintar bikin kue yah…..tak seperti saya pinter juga sih tapi…dalem mimpi saja….tolong transfer keahliannya kesini yah…..wakakakak, mau coba kuenya gratisan dwong, hehehee

  • Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: