SeLamaT HaRi RaYa IduL FitRi 1428 H

Published October 9, 2007 by deendatirtana
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Alangkah Indahnya
BiLa KiTa SalinG MengiKhlaskan Hati….
Untuk….
SalinG MeMaafKan KHILAF & SALAH KITA

Masing-Masing
MOHON MAAF LAHIR BATHIN





Pic diambil di Flickr

24 comments on “SeLamaT HaRi RaYa IduL FitRi 1428 H

  • Selamat hari raya Idul Fitri juga Dinda, minal aidin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin.

    yah barangkali aja ada kata-kataku yg bikin bete selama ceting..*cipika-cipiki*

  • Minal Aidzin Wal Faizin juga ya bu…banyak salah & dosa ku padamu…hiks…jangan lupa kalo bagi2 ampau…kirim2 yak kejakarta…hahahaha

  • Mohon maaf lahir dan bathin… bila ada kata2 yang salah selama ini.

    Selamat merayakan hari Kemenangan Idul Fitri 1428 H.

    Salam buat Deenda Sekeluarga

    Keluarga Fiskaa

  • mbak deendaaaaaaaa….!
    daku kangen sekali dgn dirimuw!
    daku baru balik mudik! *wekz… pake daku2!* xP
    maaf lahir bathin ya Mbak deen!πŸ˜‰

  • Mbak Dendeeee..! selamat Idul Fitri juga yaaa! maaphin smua dosa2 aye juge ya, mbak.. duh, jadi inget masi punya hutang yg belum aku bayar sama mbak Dende. ampuuuunnn ndoroooo. nanti ya kalo aku udah bisa kembali mikir dengan normal lagi aku kerjain ;D

    btw mbak Dende,
    O’m back!πŸ™‚

  • Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: