Mohon Maaf & Mohon Doa Restu

Published November 4, 2007 by deendatirtana

Assalamualaikum Wr Wb

Insya Allah Saya & Ibu
Pergi Ke BAITULLAH Tanggal 17 November 2007

Image Hosted by ImageShack.us

Doakan kami agar perjalanan kami lancar dan selamat serta kami diberikan kesehatan oleh Allah SWt selama di sana, Amiin…..

Mohon maaf yang sebesar2nya atas segala kesalahan yang mungkin pernah kami buat baik sengaja ataupun tidak di sengaja, semoga teman2 , sodara2 semua ikhlas memaafkan kami.

Dannnn….

Tanggal 12 November 2007 Insya Allah Saya akan melangsungkan AKAD NIKAH

Mohon Doa Restunya

Deenda & Indera

32 comments on “Mohon Maaf & Mohon Doa Restu

  • *yipppiieee.. pertamaaaa*

    Mbak Dee,, duuh Alhamdulillah, senangnya diriku membaca berita gembira ini.. slamat yaa Mbak Dee,, Insya Allah di doakan slamat di Mekkah bersama Ibunya,, maafkan salah kata2 diah jg yaa :)*mw minta didoain jg aghhh….:D

    Mbak Dee.. moga akad nikahnya berlangsung dengan lancar yaa,, jadi keluarga yg sakinah, mawaddah warahmah… dikarunia anak2 yg sholeh&sholehah..Amin Yaa Rabbalamin…:)

  • Deenda….!!! Ya Allah Alhamdulillah….. baca berita yang menggembirakan sekaligus….. Ibu dan Deenda Insya Allah menjadi haji Mambrur dan Selalu sehat2 ya, Amien.

    Akhirnya tiba masa menjadi ratu sehari dan selamanya…. Deenda! Selamat ya…. Insya Allah menjadi keluarga Sakinah dan diberi kemudahan dijalan Allah selalu rukun dan selalu setia selamanya, Amien

  • Ass WrWb, lam kenal jeng…
    Alhamdulillah… alhamdulillah..
    ada 2 keajaiban yang akan terjalani dalam hidupmu dalam waktu dekat. Muda2an sukses lahir bathin…untuk semua hidup yang kau jalani..
    WWW

  • waaa…selamat yah deen…pertama atas pernikahannya…semoga berjalan lancar…dan langgeng sampe ajal memisahkan…amiiinn
    Dan selamat menunaikan ibadah haji … moga jadi haji mabrur… singgah ke mesir gak nih???kalo singgah bilang2 yah

  • Alhamdulillah bahagianya double🙂

    Semoga menjadi haji yang mabrur dan di perlanjan perjalanan ke Baitullah. amiin

    dan semoga menjadi keluarga yang sakinnah, mawaddah dan warohmah. amiin ya robbal alamin🙂

    seneng banget denger nya …🙂

  • selamat jalan, hati2 di negeri orang
    kuatkan niat awal tuk ibadah
    jangan jd window shopping.ato jd riya..Ibadah karena Allah bukan tuk status di dunia…
    moga setelah kembali ke tanah air
    menjadi Haji yang mabrur..

    Insya Allah..

  • besok akad nikah ? wah selamat yach deenda..,moga jd keluarga yg sakinah, mawaddah & warohmah..

    jd pergi haji masih pengantin baru dunk…???

  • Huaaaaaaaaaaa…….!!!
    lama ga denger kabar dr si Nyonyah, tau2 dah mau naik haji dan nikah aja!😦
    selamet yah, Nyah…!
    duh, sayang Jumi ga bisa dateng… kejauhan!😦
    acara nikahnya 2 kali aja, Nyah!
    adain jg di Jakarta dunkz! xP *ngarep*

  • duwh senangnya 2 kebahagiaan dtg hampir bersamaan.. aku doain yg terbaik buat kamu sekeluarga. slamet ya mdh2an pernikahanmu langgeng abadi ampe ke surga nanti. daaan mdh2an menjadi haji yg mabrur

  • Dinda, moga2 jadi haji yg mabrur … kutunggu kembali kehadiranmu di balikpapan yaaa🙂

    Mudah2an nikah nya lancar, jadi keluarga yg sakinah, mawaddah, dan warohmah🙂

    Jadi, bulan madunya di Makkah nih?😀

  • subhanalah, berhaji setelah seminggu sebelumnya berakadnikah, semuanya pasti seijin allah swt. selamat ya insya allah jadi hajjah mabrur, amin.

  • Alhamdulillah. Aduh kebahagiaannya double nih. Naik haji dan menikah.

    Aku doain semoga perjalanan hajinya lancar, jadi haji yang mabrur.

    Selamat menempuh hidup baru ya semoga jadi keluarga yang samara.

  • Selamat menunaikan ibadah haji Dinda..semoga segala sesuatunya dimudahkan Allah.

    Satu lagi selamat menempuh hidup baru..duh udah mau jadi nyonya Indera nih..

  • Cihuy….akhirnya mba yang satu ini mengumukan kabar gembiranya dalam postingan ini…..

    Kudoakan semua lancar yah….

    Maafkan juga kalo ada salah2 selama kita chat, kalo sering aku ganggu xixixix

  • Whoaaaa Budheeee!
    Congrats ya:D

    Akhrinya dapet calon Pakdhe juga:p

    Waah benar2 kebahagiaan combo
    hehehe,,,

    Semoga menjadi haji mabrur dan dapat membina keluarga yg sakinah:)

  • selamat menempuh hidup baru, semoga bisa senantiasa saling sayang, saling cinta, saling support, saling memberi energi sampai ujung usia, amin
    dan, selamat menunaikan ibadah haji, semoga disehat bugarkan, dilancarkan dalam menjalani seluruh rangkaian ibadah haji, dimudahkan segala urusannya dan pulang kembali kelingkungan keluarga , daaan…menjadi hajjah dan haji mabrur, amin

  • Pertama: Selamat Menunaikan ibadah haji ya..semoga lancar bisa kembali menjadi bu hajjah yang mabrur,amin

    Kedua: Selamat menempuh hidup baru, semoga pernikahannya bahagia langgeng dan menjadi keluarga yang sakinah,amin.

    Duh bahagianya yaa..selamat..selamat yaa

  • Buat Te Deenda semoga diberi kemudahan n kelancaran dan semoga mjd haji yg mabrur,amiin…..
    teruuss….
    Barakallahulaka wa baraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fi khair……buat Te Deenda n Om Indera semoga mjd klrg samara,amiin….:)

  • Alhamdulillah si tante ini mau ke tanah suci. kami doain biar ibadahmu semuanya berjalan lancar en semua amal ibadah en doa2mu didengar en dikabulkan Allo SWT

  • Alhamdulillah si tante ini mau ke tanah suci. kami doain biar ibadahmu semuanya berjalan lancar en semua amal ibadah en doa2mu didengar en dikabulkan Allo SWT
    en selmat menempuh hidup baru ,jadi keluarga yg sakinah. en upacara akad nkahnya berjalan lancar juga ya?

  • Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: