Miawwwww (baca MIO) :P

Published February 15, 2008 by deendatirtana

Horeee… akhirnya punya Miaww juga (baca MIO ya) kemaren tepatnya hari selasa aku sama Si mantan Pacar aliyas misua aliyas si Mas, pas lagi dijalan trus tau deh aku tuh suka aja nyeplos Mas beliin Mio ya yang warna putih ya Mas ya, Mas sih orangnya gag banyak bicara cuma bilang iya… nanti ya… gag tau nantinya kapan (dalam hati aku kapan yaaa)

eh gag tau nya pas sore mo pulang dari warnet si Mas bilang mampir ke dealer Yamama (sengaja disamarkan nti disangkain promosi :P) yok liat MIAW ( asikkk *doa* dalem ati semoga ada tuh MIAW putih ) akhirnya nyame deh tuh di dealer Yamama trus tanya ma orang dealer ada gag MIAW warna putih si orang menjawab ada nih Mbak tapi punya orang “yaa pupus deh harapan gw :P” orang dealernya bilang lagi inden aja Mbak, Mas nti saya hubungi kalo dateng, datengnya lama ya Mas? ujar ku :p ya gag bisa pastiin siy mBak kata tukang dealernya. Ok deh makasih yaa…

Akhirnya aku ma mas pulang si Mas bilang sabar ya…(huhh.. sebell keburu Mas brubah pikiran deh Nunggu MIAW dateng hahahaha)

satu hari berlalu aku dah lupa pokoe gag mikir MIAW malah pas diajakin ke Mall aku malah tertarik ma FlyBooK betol gag sih namanya😛, sampe bilang gene Mas Mas ini aja deh gag jadi MIAW hahahaha dasarrr… akal bulus mule deh kluar, si Mas cuma senyam senyum doank mungkin kalo bisa keluar tanduknya keluar deh huehehehe….

Eh gag tau nya pas kita pulang dari Mall ada telp dari Dealer Yamama dengan mengatakan kalo MIAW yg kemaren dipesen dah datang. Wewww… Lumpad… Lumpaddd ( eh gag laaa mana bisa dalem mobil lumpad lumpad😛 ) ayooo mass cepetann ngebuttt.. jalannya sela keburu diambil orang soale tuh kata orang dealer nya cuman atu barangnya trus yg model baru ohhh senangnya hatikuww

Di jalan Mas wanti2 awas lohh yaaa dah di beliin MIAW tetep gag berani jalan ndiri , secara aku dari kemaren kemaren dulu alesannya klo di suruh pake PAPARIO ato SI USUSKI alesannya gag sampe lahh berat lahhh tapi memanggg kog berat😛

Singakat kata singkat cerita si Miaw di bawa kerumah taraaaaaa…. si Mas bilang ayoo buru an naekin latiannya di depan rumah aja kenal2 in si Miaw ntar kalo dah biasa baru kejalan, Okeee Bosss …. gag sampe brapa kali lulus dehh ya iyalah secara daku bukan gag bisa tapi PENAKUT catet PENAKUT!!! TAKUT JATOH hahahahaha… NdeSOOO….

Karna dah soreee terpaksa latian jalan2 seputaran kampung brenti deh! ntI lanjutnya bis Magrib…. TERNYATA……. habis maghribbb UJANNNN DERESSSS huahahahahaha…. SIAN DEH LOOO….. GATOT deh hiksss…. secara besok daku dah naek KERJA di HANDIL sono yaaa 2 MINGGU lagi dehhh tha..thaaaa…

9 comments on “Miawwwww (baca MIO) :P

  • Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: