Ternyata temen GW masih PUNYA HATI

Published February 27, 2008 by deendatirtana

Halah menengok Judul diatas qeqeqeq formal banged yak😀 ato hanya perasaan aku saja!!!😛

Kemaren siang di sela2 perbincangan anak2 kantor aku yg pastinya perbincangan yang gag jauh2 dari “Selangkangan & temen2 nya” Maap sedikit PORNO tetapi memang gitu kenyataannya tidak di lebih2 kan dan tidak ditambah2in pake kecap maupun pake cabe😛

Perbincangan Kemaren sediki bikin aku berkata dalem hati “Weww ni anak2 bisa juga ya bilang gini tumbennnn…. dan biasa2 nya klo yg menyangkut Bini2 a.k.a WANITA pasti deh jadi OBJEK mereka”

okekkk lanjoodd itu si anak2 itu temen2 aku kemaren kog bisa2 nya ngomongin si Jenggot Dhani Bojoe Maia mereka bilang si Jenggot itu gag Jentel banged jadi orang udah bini cakep, pinter, kalo pun sekarang BENCI ma BININYA kenapa mesti jelek2 in kan gitu2 status masih BININYA, Dah DI “NAIKIN” Maap agag PORNO lagi tapi ini bener lohh temen aku yg bilang itu sangking keselnya ma si JENGGOT trus Dah Dikasi Anak 3 kog ngejek2in, MOBIL di Baret2 gag JENTEL banged kata temen aku gitu trus temen aku bandingin ma dirinya hahahahahaha trus dia bilang gini Coba kalo aku misalken dah BENCI ma BINI aku gag mau kek gitu aku juga keluar rumah badan KOSONGAN harta2 tak kasi BINIKU smuanyaa kasiann kan dah kita tinggal masa HARTA kita bawa. Trus aku juga mo rumah mo apa smua nama BINI ku, aku juga bilang sama BINIKU klo nanti sewaktu2 aku ERROR ini SMUANYA buat KAMU.

Wewww… dalem hati aku cuma bilang gag nyangka dia bisa bilang geto padaalll bejad loh temen aku itu hahahaha tapi skrg gag…makanya dia bisa bilang geto…

Aku cuma mikirr semoga BOJO aku juga berpikiran begitu klo terjadi hal2 yang tidak diinginkan. TAPI jangan dunkk kita kan smua mau yang terbaik ini cuma buat PELAJARAN aja xixixixixix…

Smoga tulisan ini bermamfaat buat para LELAKI qeqeqeqeq😛

5 comments on “Ternyata temen GW masih PUNYA HATI

  • iya Oom jenggot itu gayanya kayak jagoan aj ptentang-ptenteng kayak yg paling bener paling heybat gitu ups! jadi ngomongin orang…arai jg laki2 tapi jentel loh😀

  • Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: