KKB ( KaoS KaKi BoLonG )

Published March 29, 2008 by deendatirtana

Inget Maulid-an jadi inget masa kecil dulu jaman masih kuda makan besi huehehe kasian ya kuda makan besi apa gag rontok tuh GIGI nya :p, nah kenafa ( sengaja pake F secara orang Balikpapan klo ngomong yg ada F nya jadi P jadi ada P aku ganti F kebalikan lah critanya qeqeq ) yukkk mareee lanjoodd….baru inget sekarang dari tanggal Maulid-an dah lama kali jaraknya neekk… namanya juga otak baru inget ini juga baru tadi ingetnya pas di dalem Mubil kog kek denger sayup2 lagu Qasidahan :)) hahahaha… jarang2 telinga aye denger lagu ginian maka tercetuslah nulis KKB ini huwekkk…

Jangan salah dulu tuh masa kecil aku dah jadi Artis loo… dah sering manggung2 getu Masjid 2 Masjid keren kann😛 ato gag ada lomba MTQ ato apa gitu pasti deh nampil sebagai penyanyi Qasidah😀

Nih kejadian klo gag salah aku kelas III eSDe nah dikarenakan aku anak tunggal segala sesuatunya kerjain sendiri dari makan sendiri, minum sendiri ya iyalah masa pake mulut emak aku😛, ganti baju sendiri, maen sendiri pokoe serba satu ato sendiri. Nah acara manggung klo ga salah abis Dzuhur itu juga bukan di Mesjid deket rumah tapi jauh mayan laa naek mubil carteran yg disediain Guru Qasidah aku😛,

Maka sehabis pulang sekulah cepat2 lahh aku berganti kostum manggung lengkap nah pas mo ambil KAOS KAKI halahhh cilokoo… kenafa kog ya ada AC nya ni KAOS pakek acara bolong diwaktu yg gag pas gini mana aku gag tau dmna tmpt KAOS KAKI yg laen2 dikarenakan gag ngerti si EMAK taro dimana??? aduhh begaimana ini duh mo nangis rasanya pada waktu itu tauu dong kan ya MASUK MASJID kan gag BOLEH PAKE SEPATU kan harus diCOPOT trus masa aku telanjang KAKI ga pake KAOS kalo pun dicopot supaya si BOLONG ini ga kliatan aduhhhh Emak gag ada Bapak gag ada blom pada pulang kerja jam segini hiksss…
Namanya juga anak panjang akal meskipun terkadang oon.com cepat2 lah aku cari2 jarum sama benang buat ngejait si KAOS KAKI BOLONG, dengan berbekal bisa jait asal sembarang aja jadi deh tuh KAOS berhasil gag BOLONG lagi hahahaha.. amannn… tapi namanya juga anak KLS III eSDe gitulohhh… sebagus apa sih hasilnya ya tetep aja Jembrettt kemana2 gag rapi hihihihi…

Di depan rumah anak2 yg laen udah duduk manis di dalem Mubil carteran untung blom terlambat deh aku masuk juga cari tempat duduk sambil masih memikirkan ketawan gag yaa KAOS KAKI ku ini hihihihihih….ternyata nunggu masih nunggu tau tuh ada ibu2 yg laen mo ngikut lemayan lama nunggu ibu2 yg pada mo ikut tadi ternyata membawa untung buat aku mo tau kenafa??? eh tiba2 ada yg panggil2 Diinnn… Din….. klakson kaliii yaaa Dinn Dinnn.. ato Udinnn ihh sapa ya ngapain noleh nama aku kan bukan udinnn😛 tapi samar2 kog kek suara aku kenal yaaa…. eh pas aku liat bener2 oalahhh si BAPAK sambil ngelambai manggil trus deketin bisik2 ehh itu KAOS KAKI nya ganti malu2 in ah masa KAOS KAKI BOLONG di pake, Ya Bapak mana aku tau tempat KAOS KAKI yg gag BOLONG dimana , lagian ini udah aku jait td sendiri PAK…., Hah!!! BAPAK kagett sambil ketawa…. memang bisa apa jait sendiri??? ya bisa la Pak tapi Kawur2 ( ngawur2 = salah2 = asal2an ) jaitnya hihihih, ya udah ini ganti cepetan ntar keburu pergi ga sempet lagi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: