oFF RoaD ???

Published April 4, 2008 by deendatirtana

Waktu diajak jalan trus masuk belokan aku cuma bilang ohhh disini? ya lokasinya pertama2 aku masih adem ayem aj sambil dengerin Lagu2 di Mubil sambil baca buku trus 20 menitan kemudian laaa KOG GINI JALANANNYA? yang bener aja? Gila aja? aja GILA… YAOLOH… beneran deh sepanjang jalan yang gag bener ini yang isinya cuma TANAH LIAT melulu trus rada2 bechekk mampuss mampuss dah klo seandainya ni MOBIL AMBLASS!!! undefinedaduh ketok2 dashboard 3x semoga gag terjadi pada dirikuh mati aja jadi KODOK pasti diketawain ma spupu aku trus dibilangin ya KAMU nya sih yang bener aja jalan TANAH LIAT pake mobil KOTA Emo Smile aduh maluu deh muka bego pa bego, tapi ya mana aku tehe mo ke jalan kek beginian kalo tau juga mendin gag ikut dahEmo Smile

Aduhh Pinky maapken aku ya membuat dirimuh sakit keantem2 batu Emo Smile, ban aja udah gag bentuk ban TANAH LIAT melulu hayahhhh…

Lemayan luamaa nyampe ke LOKASI yang dituju klo andainya jalannya mulus2 aja sih bentar doank nyampe lah ini wekssss bikin disko di dalem MOBIL trus ditambah aku dah pennya marah2 aja, tapi gag lama nyampe rasa pen marah agak kurang2 dikit ngeliat RAMBUTAN buanyakkkk Emo Smilegantungan di Puun ya iya la di Puun masa di Lemari😛 tapi ampunnn dehhh NYAMUKNYA BUANYAKKKK secara HUTAN Emo Smile duh bisa mati kering neh digigit NYAMUK memang satu sih NYAMUKNYA tp temennya itu lohhh banyakkk…..
eehhh gag brapa lama kog ada suara2 anak2 kecil brisik2 aihhhh pas aku liat si Pinky di lemparin ma TANAH LIATEmo Smile aduh kasian deh kamu Pinky nasib kog jelek banged ni hari langsung aku datengin trus bilang “EH EH KOG DILEMPARIN SINI AYO AYO PERGI SANA BUBAR2, NDESOO BANGED SIYY” Emo Smile bodo ada bapak nya tuh anak aku marah2 in anaknya hahahahaha PUAS!!!!Emo Smile

Akhirnya urusan seleseii pulang deh seneng sih pulang tp ya tetep harus ngelewati jalan yg tadi hiksss STRESS kembali melanda qeqeqeq….
Langsung pulangnya mampir ke CUCIAN MOBIL harusss!!! gila aja kotoran di bawah kolong si Pinky segede2 GABAN wakakakakaka…

8 comments on “oFF RoaD ???

  • Hayya kacian banget tuh si Pinky,pulang2 jangan2 warnanya dah nga pinky lg tuh. Btw berapa kilo tuh kemarin bw plg tanah liatnya mba????🙂

  • Wow, offroad ? jadi inget jaman duluu bangeett… Apa kbr Deen, kok shoutbox-nya ilaaannnng ??? Wiken kemane neh…. Kapan ya, kita2x bisa copy darat, kaya’nya seru deh

  • Leave a Reply

