Bendera JepanK

Published April 30, 2008 by deendatirtana

Weww… menilik judul diatas serasa jaman jepang aja yak.. haikkk… aku rasa sih semua wanita normal seperti aku pernah ngalami kejadian kek gini hohoho pasti pada bertanya-tanya maksodd loooo… memang apaan sehh kog smua wanita pernah ngalami sama kek kejadian aku huehehehe….

Ini loh eh salah itu loh wanita normal ya khususnya😛 para wanita jadian-jadian ga laaa… (maap bukan bermaksod menghina dina kaum wanita jadian-jadian loh ya gag sama skali gag peace bunda dorce) pasti deh tiap bulannya dapett dunk dapet apa coba bukan…bukan duitt… tapi… itu tamu bulanan hihihihi…

Nah cerita ini baru aku inget tadi gilaaa… padaal nih kejadian waktu bulan maren hihihi ini ingetnya pas tadi ke TOKO KOMPUTER langganan hihihi duhh… satu bulan yang lalu si Mbak ngeh gag yak… ini yang ada di batin aku sepanjang perjalanan menuju TOKO ini takut maluuu jadi satu campur aduk kek gado-gado MADURA di Simpang deket rumah aku yang enak itu loh.. aihh kenapa larinya ke makanan siyyy… ketawan deh pasti lagi laper hihihi…

Takutnya kenapa ya itu takut kalo-kalo si Mbak bilang eh Mbak kemaren lagi dapet trus malunya kenapa idihh pasti aja dibilang jorokk cantik-cantik kog jorokk… hahaha memang cantik gitu??? Ya iyalahh masa ya iya dunk secara kita kan kitaaaa???? Lu aja kali gw gagg….😛 cantik wajar kan aku cewek kalo cowok baru cakep😛 huehehehe daun sirih buah kedondonk jangan sirik dunk….

Kenapa hayooo… aku kog ketakutan amat gini nih sebulan yang lalu pas aku lagi banyak-banyak nya hehehehe… pergi ke TOKO itu untuk beli sesuatu ya iyalah masa mo rampokk… nah sambil Tanya-tanya barang aku duduk dikursi BAKSO pada tau gag kursi BAKSO??? Itu loh kursi yang sering di jumpai ketika makan di warung BAKSO-BAKSO kebanyakan😛, kenapa juga dibilang kursi BAKSO tauk tuh si Engkoh yang jualan kursi ngomongnya gitu sehh pas aku lagi mo beli kursi itu trus nunjuk Koh Koh itu kursi yang plastic itu brapa??? Oh itu kursi BAKSO heiikkk kenapa kursi BAKSO namanya Kohh iya kan memang banyak tukang jual BAKSO pake kursi itu jadi ya kursi BAKSO aja dikasih nama daripada susah-susah huehehe dalem ati pinter juga yak si Engkoh gag mao susah-susah hahahaha…

Tuh kursi pas banged warna putih putih-putih melati alibaba merah-merah delima pinokio sapa yang baik hati cinderela tentu disayang mama… wajib hukumnya kalo nyebut kata-kata putih harus pake nyanyi lagu ini😛, maka duduklah aku dengan manisnya nah tuh kursi ada 2 biji mayan lama juga di TOKO itu dah berhasi berhasil berhasil hore dengan suksenya aku menclokin kedua-dua kursi itu yang berwarna sama pula.

Blaa..blaaa.. blaa.. transaksi dimulai trus pake adegan aku berdiri karna cape dan berasa kog sepertinya basah-basah seluruh tubuhh… hihihi dangdutzzz tarikk mangg… pertama-tama gag nyadar blom nunduk kearah kursi lama-lama tuingggggg….. hah!!! Itu itu kog ada bendera jepang yak… hmmm… gag mungkin ahh masa tembuss… nenangin ati ehh gag lama mataku gag snegaja ngeliat ke kursi satunya ahhhh… itu..ituu.. aihhhh samaa warna merah dan putih bendera jepang juga kyaaaaaaaaaaaaaaaa….. ihh gemana cara nehh!!! Mo tau kalo itu bukan bendera jepang itu mungkin bisa aja itu kena Cet tembok, ah mana mungkin cet tembok nya kan putih duhhh…. Coba dipegang trus agag diusep dikit kalo gag ilang brati memang cet tembok, kalo ilang bratiii Bendera Jepang dehhh… pura-pura garuk-garuk kaki trus aku laksanain deh tugas tadi dengan pelan-pelan biar gag mencurigakan takut sih ntar disangkain malah mo nyuri kursinya, ealahhhh pas aku usep-usep keluar Jin nya lohh bhwaaaahahahaha… ternyata ilang… dikit waduhhh…. Bendera Jepangggg benerannnnnn hahahah..

Kalo aku ngusep-ngusep pas hari itu juga yang ada pasti malu, mending gag usah ah bodo amat sapa tau mereka sangka bukan aku xixixixix….toh au pasti lama baru kesini lagi. Tetapiiii malang tak dapat di hindarkann aku kembali lagi ke situ dalam jangka sebulan yang aku rasa si Mbak nya pasti inget!!! Oh ya trus kan abis itu abis dari TOKO itu ngambil barangnya kan di Gudang tuh dikarenakan tadi tembuss gag jelasss kudu ganti dunk si Roti Jepang nya xixixi jadi minjem toilet sama Mbak satunya nah loooo.. asliii seandainya si Mbak yg tau kalo kursinya aku jadiin Bendera Jepang crita-crita sama Mbak yang aku pinjem toiletnya kan mereka temenan, kenapa tau juga si Mbak yang aku pinjemin toiletnya yaitu karna ke oon an ku ha…ha…ha…ha membiarkan si Mbak tau karena di Tas aku gag ada Roti Jepang cadangan weeekkkkss… jadi aku teriak-teriak lah manggil Mas aku untuk ambilin Roti Jepang di Mobil hahahahaha… tentu aja si Mbak toilet tau kan pasti ada apa-apanya deh sampe si Mas dipanggil trus mas pergi trus ambil sesuatu trus ke Toilet ngampirin aku lagi jelas tak lain dan tak bukan pasti itu kan lagi dapet😛. Eh btw bingung gag sih mbacanya gag yahhh… iya gaggg kannn…huehehehe…

Dannn.. karna ke Parno an ku oh iya baru nyadar aku tuh orangnya PARNO an huehehehe… tadi mo tau gag kalo tuh kursi udah berubah menjadi warna MERAH hah!!! Hebad kan aku darah setitik bisa jadi banyak huehehe seperti peribahasa nila setitik bisa rusak susu sebelanga btw ada gag yak peribahasa ini huahahahaha…maksudnyaaa…. Bukannn bukann itu maksudnya bratii si Mbak itu yang di TOKO tau klo KURSI yang putih kena itu tuh trus sekarang mungkin takut ada yg gitu lagi diganti deh jadi WARNA MERAH biar gag kliatan terlalu mencolok trus sebelum kesitu tadi kan telp dolo ke TOKO nya nah lengkap kan jadi Mbak nya berjaga-jaga seandainya klo aku pas lagi “dapet” lagi huahahahahaha….. hidup PARNO

6 comments on “Bendera JepanK

  • to Noki : refott bangedd sangking repotnya pake f neh nulisnya wkwkwk

    to dessy : yoaaa nembus bus bus bus😀

    to roe : lam kenal juga

    to ale : udah neh pake yg bersayap mep terbang aku le hihihi

  • salam kenal….
    template blognya lucu….bergelombang
    🙂 jadi ikut2 an goyang…he3x

    mbaknya gokil …..abiizzzzzzzzzzz
    besok bikin bendera indonesia ya…

  • Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: