Ngomong Ma Kursi!!!

Published May 6, 2008 by deendatirtana

Hebadd kann aku bisa ngomong ma kursi wkwkwkwk…. tapi ya jelas aja kursinya gag nJawab la hayyy… kan gag punya mulut😛

Ceritanya kemaren pas lagi ke TELKOM mo komplain Modem WARNET aku secara gara2 PLN ( PLN SIALANNNNN KE LAUT AJA!!!!) mati idup tiba-tiba langsung deh tuh MODEM gag idup lagi!!! so WARNET 2 hari ini letoyyyy….😛 , baru masuk aja liat antriannn hayahhhh panjangg amat yg duduk di kursi pada penuhh!! tanggal muda kalii ya pada bayar2 an😛. Si Mas sih dah mo mundur teratur aja males liat antriann tapi aku bilang coba aja sapa tau bedaa loket bayar ma komplenn pastilah beda, akhirnya tanya deh sama sakuriti yang jaga ( baca sekuriti ye😛 ) oh iya itu ruangannya kata dia geto sipp deh akhrinya kita ambil nomor antriann hahahaha no 315 gileeee… bahhh bisa bete aku neh nunggu segitu lama juga tuh nomor.

Eh tapii pas nolehh ke kiri tadaaaaaaaaaaaaa………. ahaaa!!! ada komputer nganggur hmmm… coba ngampirin trus klik2 ahaaaa….bisaa ngenetttt yihaaaa…. ambil posisi PeWe dahh aku trus login YM seppp… mo nunggu berjam2 sampe sore jg gpp asal bisa nge Net wkwkwkw😛 nah si Mas duduk di belakang aku tanpa aku toleh sedikit pun kasiann deehhh xixixixi.

Lagi asik brosing2 trus aku ngomong ke Mas, Mas Mas coba liat dehhh kerennn kannn (aku nunjukin BLOG aku ke Mas) tanpa noleh aku towell diaaa laaa kog gag adaaa orangg kursinya kosonggg trus malah orng yang duduk di sebelah Mas ngeliatin aku hah!!! malunyaaaa ku mungkin dipikirnya aku ngomong sendiri orang gilaa kali yakkk… duhhhh!!! si Mas kemanaa tohhh bikin malu ajaa… tapi masih untung neh ya aku gag ke pegang orang itu kalo gaaa hayhhhhhh aku bisa maluu nya 7 hari 7 malam kali yakk… hahahahaha….

Sambil tengok2 aduh si Mas dimana yahh ealahh pas liat ke arah ruangann tmpt komplen aku liat warna bajunya biru nahh looo udah disana aja dia ternyata kenapa jg gag bilang2 klo dah dipanggil atoo apa aku yg gag dengerr karna asik YM an hahahahaha… begoooonyaaa wkwkwkwk….. untung aja ada bu Irin nemenin cetingg kalo gag weeee malu nya gag bisa di tutup2 in😛 wkwkwkwkw….

3 comments on “Ngomong Ma Kursi!!!

  • hayahhhh..rupanya kejadian yg kemarin kita obrolin di bahas lg ya di blog..asli biar dah tau ceritanya pengen tawa lg..wkkkwkwkkwwkk…

  • Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: