Matakuu ohhh… hoahmmmm…zZzzzZzz

Published May 9, 2008 by deendatirtana

Yeayyy… hari ini aku masukk kerja lagi pheww… rasanya males tadi pagi bangun siap2 hayahhh… duhh males banged sih yahhh… bukan bukan males kerjanya klo kerjanya mah enak duduk depan komp maen game, browsing2, ceting2, hahahihi sama temen2 bisa dibilang kerjanya nyantaiii puoollll…..

Yang bikin gag enak nih yaa.. itu perjalanannya yang panjangg dan lamaa dan jalanannya kek orang disko goyang hmmm apa karna ban Bus nya yg berbentuk kotak yaa… atoo hayahh jalanannya begoo ahhh!!! Mana ada ban Kotak😛
Aslii gag enakk banged pa lagi naek BUS yang ada di otak aku pertama kali kalo denger nama BUS disebut ni perut dah mual-mual letih lesuu hahaha memangnya lg hamill😛 yg bener mual-mual pala pusing ini bener looh tidak mengada2 pokoe aku PARNO duluann dan berkakibat mual-mual padaal blom jalan nih BUS nya.

Nahh.. untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti muntah-muntah di dalem BUS wahh ini jangan sampee yaa kejadian bakal jadi bulan-bulan an ntar sama anak2 kantor aku di ejek habis-habis an pasti satu keluar dari mulut mereka NDESOOOOOO!!!!! Wong aku minum obat anti mabok aja di katain NDESOOO!!!! Wkwkwkwkwk… trus nempelin koyo di udel kyaaaaaa…. Wkwkwkw NDESO banged bukannn…. Hahahahaha…. Blom lagi Minyak Kayu Putih kudu standby di dalem Tas komplittt dahhh tuh kek nenek kann aku wkwkwkwkw….

Nah pada tau dunk kan efek dari obat anti mabok itu dahsyattt boooo… ½ jam diminum sebelum perjalanan begitu petunjuknya dan hasilnya langsung deh angop-angop gag karuan trus otak mule gag sinkronn gag nyambungg lah pokoee… nah tadi itu aku dateng jam 05.45 pagi biasanya BUS di berangkatin sama dispatcher jam 06.00 teng laaa trus BUS nya itu full bangeddd… isinya anak-anak OJT weeksss… otomatis kita gag bisa ikutan tuh BUS secara di Manifest aja daftar nama aku dah paling bawah itu juga bukan di dalem kolom tapi maksa2in supaya bisa ikut, judulnya ya tetep aja gag bisa ikut tuh BUS yang jam 06.00 weeksssss….

Untungnya bukan aku aja yg tertinggal aliyas gag bisa ikutan tuh BUS ada beberapa orang juga ya kira 20 an orang deh klo ga salah. Jadilah smuanya menunggu selama menunggu aku yg udah setengah mabok gara2 obat anti mabok itu yg harusnya bobo dijalan di dalam BUS eehh malah terdampar di kantor Balikpapan😛 dengan ketidak pastian di berangkatkan jam berapa awwww….menyebalkannn….

Dikarenakan otak yang mule gag konsen aku diajak cerita ma temen aku aduhhh.. sempat beberapa kali aku gag ngemet apa yang di omongin gag jelas gitu di kuping aku Hahahaha sampe aku bilangg haah!!! Hahhh!!! Berkali2 wkwkwkwkw mungkin temenku kesel juga kali ya asal dia ngomgong aku Cuma bilang hah!! Hah!! Apa!!! Apaa!!! Kek orang gag denger geto Hahahaha… begooo bangeddd kan malu asli malu aku blg aja aduhhh aku ngantuk ini udh minum obat anti mabokkk!!!! Bener2 deh yah senjata ampuhh gag tepat banged tuh obat disaat2 lg ngobrolll gini aku berasa begooo banged karnanya wkwkwkwkw….ampooonnn…. dalem ati doa ayooo dunk mana kendaraannyaaa cepetann keburu kebegoan aku menjadi-jadi hahahahaha…

Jam 7 teng diberangkatkan alhamdulillahhh…..tebakkk apa yang terjadiii yappp… baru naek tuh Mobil aku dah meremmm sampe nyampeee hahahahaha… dahsyatttt….wkwkwkwkw apalagi cuaca lg ujan dingin tambah dinginn aihhhh nyenyakkkkk bangeddd…. Eh iya perlu diketahui aku minum tuh obat anti mabok cuman separooo lohh Hahahaha nah lo separo aja spt ini mabokk nya apa lagi full yakkk Hahahaha gag bangun2 kali aku😛 dikantor bukan kerja malah bobo😛

2 comments on “Matakuu ohhh… hoahmmmm…zZzzzZzz

  • Leave a Reply

