Kucing GaronK

Published May 13, 2008 by deendatirtana

Seperti biasa klo mo brangkat ngantor biasanya beli sarapan dolo Naskun (Nasi Kuning) itu kalo gag lupa kadang keterusan dah lewat aja tuh penjual baru inget klo mo beli hayahhh… sampe-sampe para OB kantor jadi sasaran empuk buat disuruh beli tuh NASKUN😛 dah kudu di tempat itu jangan di laen soale rasanya gag sama itu pasti!!!

Nah si NasKun ini asli enak bangeddd sampe-sampe aku pernah bilang ke temen aku jangan-jangan nih NasKun buatnya pake jampi-jampi trus dikasi daun ganja soale nagihh banged Hahahaha… aslii memang laris banged nih NasKun TOP dahh pokoee orang kantor aku aja klo beli pasti deh dstu

Okeehhh mariii dilanjodkann… sehabis beli tuh NasKun pastilahh aku langsung ke kantor untuk bekerja demi buat membeli Jet Ski hayahhhhh…. Muluk2 amattt pengennya kerja berapa taonn baru dapet tuh Jet Ski😛 ( asli pengenn banged punya ini haruss haruss haruss bisa punya😛 mimpi kali yeeee wkwkwkw) hahahahaha….

Eh iya blom pada tau kan kalo aku tuh masuk kerja nya jam ½ 7 dah dikantor pagi bangeddd bukannn??? Wkwkwkw… oke dah masuk ruangan aku tuh NasKun aku taro aja di atas meja gag gag langsung di maem soale aku haru ngerjain kerjaan aku dolo sebelom jam 7 kudu selesei dan dah ada di meja boss tp ya gpp siy ini hari sabtu boleh aga telad😛 ( itu versi ku loh yaa..wkwkwkw ) tapiii nih yaaa ada hal laen yang harus musti di duluankenn… ini haruss jikalau tidakk waaaa bahaya bisa besokk baru kluar hahaha apakah itu yappp BEOL ( maap rodo jorse ) aku tuh BEOL harus tepat jam nya wkwkwkw… klo gag misalken lewat dikit bisa-bisa ya itu BEOL di celana😛 ini normal kali yahh yang kedua bisa-bisa nih kluarnya baru besok ato gag sama sekali huwaaa ini yang bahaya bikin sakit perut yang gag jelas mbelilit-mbelilit gitu, jadi aku takutt banged klo sampe kelewat jam nya hahahahaha…bener2 aneh!!!

Nah jadi tadi tuh pas lagi dateng sakitnya maka ambil langkah seribu menuju TOILET tercinta😛 tentu saja si NasKun ditinggal lahh di atas meja masa mo di bawa-bawa ke TOILET juga hahaha trus sambil makan hahaha jorokkk nyaaaa aiii…😛 lemayan lama kali di TOILET sekitar 15 menitan, nah waktu aku ninggalin ruangan aku pintu dalam keadaan terbuka NasKun di atas meja tergeletak nunggu kapan dimakan nehh (kata NasKun :P)

Dah kelar ngelahirinnn bayi monster Hahahaha… aku balik lgi dunk tentunya, tp msh dilanjutkan nge Print kerjaan setelah selesei smuanyaa baru dehh buka NasKun tetapiiii apa yang terjadiii sodara-sodara…. Kog ada yang aneh dengan TAS KRESEK pembungkus NasKun kog kek abis DICAKAR MACAN yak… hhmmmm… perasaan tadi gag ada kenapa-kenapa deh gag kesangkut apa-apa waktu beli tadi trus masa ada yg iseng sehh temen-temen aku ngerobekin nih TAS KRESEK ahh keknya gag bengeddd kurang kerjaan bangeddd klo pun ngerjain yg ada tuh NasKun dah lenyapp disembunyiin di dalem perut Hahahaha… ihhhh masa sehh TIKUSSS argghhhhh tidakkkk….. kan nih kantor dah bebas TIKUS keknya gag dehhh….

Masa ada macann ato hantuuu ??? *masih mikir* Yaelahhhhh…. Nih pasti SI SIRO dehh… sialannn!!! SIRO ( Siti Rohayah wkwkwkw soale nih kucing cewek aku kasi nama aja Siti ROHAYAH😛 ) tuh kucing yg sering berkeliaran di kantor aku mungkin dia kelaperan pagi-pagi gag ada makanan trus kecium bau-bau sedappp di meja aku naek deh dia trus mo buka tap gag bisa makanya di CAKAR-CAKAR pake kukunya tuh TAS KRESEK pada robek habis diserang ma dia hahaha …. Dasarrr kucingg gag tau dirii😛 Hahahaha… untung aja NasKun nya gag kenapa2 kalo gag gagallll dehhh menyantapp nyaa punnn😛

Keyakinan makin yakin pas aku lg makan tuh NasKun si SIRO masukkk ngeong2 wakakaka….. dasarr KUCING GARONKKK nge GARONK kog NasKun yg ber TAS KRESEK yang ada pasti susahhh tauu!!! Wakakakaka😛

5 comments on “Kucing GaronK

  • duh sayangkuuhh dirimu kmana aja sih? hehehe…lama ga mampir, la kok jadi tambah keren gini leotnya, sexi, bak body yg meliuk-liuk hihihi…disini makan nasi kucing garong, muka aku kmaren berasa dicakar kucing garong :))

  • Leave a Reply

