Suka Gak Suka Ya Terima Aja :P

Published May 26, 2008 by deendatirtana

Suka ato ga suka harusss sukaaa…. rela ato gag relaa haruss relaa ya itulah Tanah Aer ku yg tercintyahhh… hahahaha…. kenapa ngomong ginii yakk aku wkwkwkw… yupp dikarenakan sesampainya di Balikpapan setelah ku tinggalin selama 2 minggu hahaha dateng dengan sambutan yg tidak mengenakkan kata emak aku AER gag NGALIR awawawaw….dan maoo taoo aku tuh gag bs kalo gag maen AER hahaha gag kog maksudnya kalo mandi ato beraktipitas yg berhubungan dengan AER pasti JEBAR JEBUR bisa menghabiskan AER satu TANDON yg WARNA ORANGE itu wkwkwkw *hiperbol* lahhh pokoe buanyakkkkk deghhh aku make AER. oke diterima aja dengan lapang DADA selapang2 nya kek LAPANGAN BOLA KAKI toh mo protes sama sapa cobaa!!!

Itu yang pertama yang kedua yah tetep PLN halah!!! gag habis2 nya dilanda mati lampu gag siang gag malem satu hari bisa 2 kali apa2an ini!!! tutup aja kali sono PLN nya sekalian kan biar gelapp gulita neh KOTA trus dapet penghargaan masuk GUINESS BOOK bener gag neh tulisannya, dengan judul KOTA tergelap gag ada LISTRIK di dunia trus gara2 masuk record trus ada negara kaya yang mo nyumbang nih KOTA biar gag mati lampuuuuu terusss!!!😛 *duniaaa khayalll* hahahahaha😛 arggghhh….. mo protes ke syapaaaa… juga cobaaa!!! Judule tetep terimaa dengan lapang DADA selapang2nya kek lapangan BOLA FUTSAL😛


Penderitaan blomm berakhirrr….. seandainya aku bisa bilangg cukuppp cukuppp RHOMA huahahahaha😛 kog RHOMA seghhhh pa hubungannya RHOMA IRAMA dengan smua ini ahhh itu hanya orang2 yang ngerti aja kenapa aku ngomong geneee wkwkwkwkwkwkw😛, tiba saatnya pas mo jalan nah looo kenapa???? Iya itu BENSIN aku habis bis bis bis!!! Lampu dah ketap ketipp warna merah hahahaha… daripada doronggg yukk doronggg…. Pergilah ke POM BENSIN nan panjang sepanjang panjangnya antreannyaaa… holohhhh wolohhhh… plisss degh BAPAK2 IBU2 ANAK2 MUDA kenapa musti antreeee cuman gara2 takut klo gag beli sekarang banyak2 ntar rugi soale mo naekkk harganya hayahhhh pemikiran yang sangat2 anehhhh menurut aku… kenapa??? Ya iya laahh toh besok2 kalian smua pasti deghh yaa smua2nya bakal aja beli tuh BBM dengan harga yg udah naekkk selangit ya kannn??? So kenapa harus cape2 in ngantreee stupiddd bangeddd ahhhh menurutt akuu. *bagi yg gag setuju dengan ini kelaut aja :P*

Sudah melewati antrean macett yg panjanggg mobil aku dah dibibir belokan masuk ke POM BENSIN ahhhh selamatt deghhh… tenanggg. Tapiiiii gilaaa aja ada pak POLISI 2 biji disitu nyuruh gag boleh belok arggghhhhh… rasanya pengennn aku getokk aja kepalanya tuh POLISI. Gemana cara coba lampu dah merah geto nunjukin tanda HABIS Bahan Bakar aku huhhh!!!

Yo wisss… bukan Deenda namanya kalo gag punya akal LICIK!!! Huahahaha😛 masuk aja ke POM BENSIN lewat Jalan Keluar huahahaha toh aku liat di antrean PERTAMAX gag ada yg antriin aliyas kosonggg huehehehe… kebetulann sekaleee secara aku kan pake PERTAMAX hueheheh. Trus masuk lah kita tapi gag langsung nyelonong ke depannya POMPA kita parkir dolo di samping ATM trus si Mas aku suruh datengin tuh Petugasnya trus Tanya boleh gag ngisi PERTAMAX tapi tuh mobilnya di depan aliyas nyerobot si PETUGASNYA bilang bolehhh Horayyyyyyyy… akhirnya bisaaaa wkwkwkw *senyum devil* wkwkwkw😛

Bisa jalan2 lagiiiii horeeeeeeeeeee…

16 comments on “Suka Gak Suka Ya Terima Aja :P

  • Hahaha parah bener deh ah Balikpapan…kesini aja neng ngungsi..aman, damai dan tentram.Tapi mau dibilang apa ya lah emang negeri tercinta, walau dodol banget tetep gag ada duanya!!

  • iya ini disempatinnnnn mampir jg😀, makanya ntar klo nyari rumah yg deket sungai aja din….kan enak langsung ceburan :Psana sini bbm pada naek, tapi di Indonesia holoh..holoh deh naeknya😀

  • To Mama Ay : iya mom enak kali ya tinggal dsna, aduh2 bener deh negri tercinta ini bener2 bikin marah 7 turunann hahahahKenny : ahhh jangan ahh di sungai banyak bu aya sapa pak aya hidup endonesiaa yang dodol ini wkwkwk

  • wow.. di balik papan jg pada ngantri bensin yah? hehe..kmrn aku ke mall di Artha gadink juga mati lampu 2x. untung pas lg ga nonton. kl ngga udah dikeroyok kali tukang PLN nya. hehehe..iyaa tuh.. penyakit indo.. air laut banyak, tapi air PAM nya ga ada.. sebel deh.. mesti simpen” air hujan. hehe.. *mo bikin tampungan air yang gedeeeeee banget*

  • Lha Balikpapan bukannya kota kaya karena minyak yah? (CMIIW). Lha menurutku sih wajar aja orang ngantri. Dengan beli dengan harga lama berarti kan bisa bepergian sekian kilometer lebih lama dengan harga lama, hahaha…🙂 Atau dengan kata lain bisa menunda pembelian BBM selanjutnya, kan lumayan… :)Balikpapan parah juga yah kalo sering mati gitu, hmmmAnyway, salam kenal..😉

  • To Irien : itu namanya sehati bu hihihi trus juga sekota wkwkwkw makanya sama xixixiTo Iko : Bpp parahh amat ko, mati lampu nya apalagi dah bertaon2 hihihihTo Satona : yukk yukkk maree bikin tandonnnn yg gedeee yukk sebelom kemarau dateng xixixiTo Zilko : kaya apanya zil smua serba susah wong minyak gas aja jg ngantriiii panjangggggg xixixi lam kenal jg yakk

  • wealah mba deenda…gag cuman di balik papan yg gtu…di bogor nich..hari ini lampu baru aja nyala, kata orang2 yg di rumah listrik mati dari jam 8.30 tadi pagi…Pfuihh…untung diriku tidak rumah, bisa jadi BT se BT BTnya….:D

  • he…he…hidup memang penuh cobaan…salah satunya cobaan dari PDAM, PLN, PERTAMINA….memang BUMN pemerintah ini baik..ngajarin kita supaya banyak2 sabar dan menahan emosi..hee..hee

  • Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: