Kopdaran

Published June 3, 2008 by deendatirtana

Di hari nan ujan ini mo posting KOPDARAN semalem sama anak2 blogger Balikpapan Diana, Irien, Devy,Nita, Lia, Irma trus dengan bintang tamu Teh Vina dari KL tsahhhh.. bintang tamu negh Mbakk xixixix…makaseh ya Teh Oleh2nya🙂

Yang dateng pertam aku, Bu Irien, Devy langsung menuju tempat berkumpul qeqeqe… bukannya dateng lgnsung pesen makan ato minum tp ngobrol hahaha… padahal pasti tuh Mbak2 Kasir ngeliatin trus pasti dalem atinya gini nih “gag sopan banged segh ya dah duduk nya lama haha hihihi gag pesen apa2” hahahaha bodo amat hidupp cuexxx wkwkwk… mayan segh kita nungu 1/2 Jam kali ya huahahaha…Image Hosted by ImageShack.us


aslii seru bangedd apa lagi sesi poto2 nya wakakakaka.. serasa Mall Fantasi milik kita yg laen ngontrak😀😛 gag tau degh berapa kamera plus HP hahahaha…

Ayoo ayooo kapan lagi negh bu katanya mo di Dapeen lirik Diana hahahaha… tapi tunggu aku yaaa buuu xixixix….

Horeeee hari ini Tas Pesenan aku dah nyampee…. ini penampakannya😀

9 comments on “Kopdaran

  • wealah habis kopdaran ya neng..

    pantesannn agak lama gitu nungguin postingannya…

    ehh say tasnya lucuuuuu mesenn dmn toh?? *nanya doang siyhh, blom sanggup beli, tp kudu dijawab ya??”

  • wiihhh fotonya keren2 bgt seh…pasti ada gw nya tuh…hahahahahahah..asyik bgt ya baru kali ini kopdarnya rame..mana ada bintang tamunya,teh vina githu loh..
    Tasnya pinjemmm donkkkk

  • Wuih, yg punya tas baru …. pinjem donk, hehehehe …

    Iya, seru ya kopdar nya, ntar kapan2 ngumpul lagi, jng lupa telp2 yaaa

  • yeee koq aku gak di ajakin seee hehehe ikutan nimbrung dsini aja ah:p
    btw he’eh tasnya lutu banget, alo ilang gak tanggung jawab dah ehehehe

  • asikkk, bs tuh pinjem tas baru, wakakak, buat nampung makanan di Dapeen ntar..hihihii..

    hayooo, kapan kopdar lagihh.. seru2an lagi.. ngegosip lagih..

  • Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: