Pelupa ato Lupa… Lupa in… ???

Published January 19, 2009 by deendatirtana

aseliii pake telor bangedd Image Hosted by ImageShack.us akhir2 ini otak ku gag bisa inget dengan sempurna Image Hosted by ImageShack.us apa2 yang mao dikerjain pasti lupaa terus Image Hosted by ImageShack.us kemaren aja disuruh boss sampe ke tunda 2 hari baru inget sekarang holohhh… untung boss gag marah Image Hosted by ImageShack.us cuma bilang lupaa lagi yaaa qeqeqeq Image Hosted by ImageShack.usmaapkennn saia pakk….

padaal dah dicatet segede2 bagong di buku agenda ngahhhh namanya pelupa ya pelupa buka buku aja pelupa kek apa coba hayyyooo Image Hosted by ImageShack.us bener2 dahhh LEMOT abiss nih otak pentium jaman batuu keknya butuh di apgred Image Hosted by ImageShack.us

nah kan… nah kan… baru juga lg menceritakan kelemotan ini pas lagi ngetik nih yaa saia kan mao ngeCAS HH dari tadi dah di taro di depan2 mata tuh HH ehhh ladalah blom2 juga di colokinnn Image Hosted by ImageShack.us malah diliatin aja, apa yang terjadi pada diri saia oh Tuhannnnnnn

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: