Cuti kapan?

Published February 5, 2009 by deendatirtana

Yawww… Berbicara ttg cuti bentar lg nih, kmrn udh bikin form cuti trus tanya ke bagian HR prosedurnya gemana trus di kasi tau deh klo dapet 3.5 bln. Tadi pagi dpt emel dr bek tu bek saia trus katanya si boss bpp gk setuju 3.5 bln hahhh!!! Itu bukan saia loh yg mengada2 minta 3.5 bln tp pemberitauan dr HR trus si boss mau nya 3 bln 2 hari aj, yaw dah lah ikut aja lahh apa maunya org2 serakah itu, semoga nti anak Bapak klo mau cuti jg gk d persulit ya Pak….

One comment on “Cuti kapan?

  • Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: