Gara2 Maty Lampyu

Published March 4, 2009 by deendatirtana

hayaahhh… dah lama gag mati lampu kemaren matii dari jam 6 an sampe jam 1/2 11 huehehe… berdampakk burukkk bangeddd…

pertama yang ada gelap gulita yang kedua puanasss a.k.a sumukkkk….secara GENSET yang 900 Watt di rumah akyu lagi rusakk…. ngahhhhh…. nyuruh Mas idupin GENSET yang 5000 Watt suaranya menggelegar… hiksss jawabannya adalahhh… berisikk suaranya gag enak ma tetangga ngaaahhh bodo amedd Mas… lah tetangga aj cuek bebex ngidupin GENSET besaarr… dengan rayu merayu akhirnyaaaa di Nyalaken juga *loncat2gembiraria* gag sumukkk horeee….bisa dandan dengan tanpa kemeringed (maojalan2soale).

Weesss abis maghrib jalan degh…tak lupa mampir ATM yaa ATM mao ambil duid hehehehe… secara dompet tinggal duid serebu an hahaha melaseeee…

KEKESALAN DIMULAI…..
ATM di A.Yani tuingggg…. MATI LAMPU otomatis si ATM juga Matekkk…. wokehhh masih ada ATM laennn… yukk mari lanjodd jalann…asik ngobrol ma Mas gag meratiin ATM yg di depan kantor Pajak hohohoho… ngahhhh…

Okehh gpp masih ada ATM deket Purwa… sepp dah masukk parkiran si Mas bilang nahh antri gag usah degh tuh yg didepan aja padaal antrinya gag banyak2 amed lohh… yo wess nurutt ae yg waras ngalahhh…. hahahaha oon bener dah yg di depan kan salah jalurr hahahaha… beghh muterrr lagi Mas bilang depannya Kantor Pajak aja okehhhh mariiii kesana… ternyataaaa parahh sodara2 antrinya gag umummm… bener2 dahhh epek dr mati lampyuuu ….

muterrr lagiii hahh!!! lagiiii capedehhh kembali ke yg salah jalur tadi nahh dsini enak kata Mas Drive thru ATM nya dengan PD nya pencet2 tuh mesin buahahahahahah Ternyataaaaa lg gag bisa alisa rusakkk hahahahahaa… duhh dah keselll nih yaaa .. muterrr lagiiii…. cape dehhh…. akhirnya ke arah RS Pertamina eeehhhh alamakkk… MAAP ATM LG RUSAK… hahahahahahaha apa2an ini….

Masuk mobil trus bilang sama Mas hahahaha ini gag boleh belanja2 braati Mas lahh ATM pada dobolll kabehhh… hahahaha.. yawdah kita ke NUANSA ELEKTRONIK aja gag usah belanja belanji jalan2 aja hahahaha…

ehh tapi namanya Masss baru juga sampe PS Baru ehh ambil di BCA aja udah weekksss… soale aku laperrr ngahhhh dasar Mas laper melulu bawaannya hahaha padaal yg hamil kan akuu😛 . (oh iya td yg ATM pada eror lah mati lampu lah itu ATM mandiri)

udah abis itu kita pergi ke Arah DAM ada yg mao di beli tau tuh apa alat speaker ahh gag tau lahh si Mas punya siyy aku mah diem2 aj dalem mobil nunggu in dia.

urusan dah kelar tuinnngg si Mas bilang yukk ke RM Upik (masakan padang) huhuhuhu aku kan masih kenyangg curangg deghhh… yah si mas aja yg maem… aku cuma mimi Jus Apokat aja weeeekkkss…

sambil nunggu Mas maem BBM ku bunyi tringg eehh si Ami ” dimana mbak deen…” aku bilang RM Padang Mi…. hahhh!! RM Padang mana??? kata Ami. aku bilang di DAM mi, trus ami bilang lagi aku barusna dr RM UPIK… jiahhhh ini aku di RM Upikk hahahaha… selisihh ya mi… rasan2 degh sama ami RM UPIK enak apa gag mahal apa gag… gag enak trus mahal….

dannnn emanggg Mas maem sendiri abis 93 rebu hahahahah gag enak pula mmg hohohoho.. gag gag kesana lagii deghh.. hihihihi….

wisss abis maem pulang berharap lampu dah normal…😛 ternyata tidakk… blomm juga haaahhhh!!! lama ameddd… si GENSET udah kehabisan Bahan Bakar pula matilahh sayaaa ke sumuk annnn huwaaaaaaaa…..

ehh gag lama iduppp horeee….

tapi gag tau yakk bawaan ibu Hamil sumukk melulu AC udah 17 lohh saia masih pake Kipas Tangan Dora Emon saia lohhh!!! hahahahaha anehhh….

One comment on “Gara2 Maty Lampyu

  • Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: