Ada yang Lahir Ada Yang Meninggal

Published March 27, 2009 by deendatirtana

CERITA BAHAGIA

Alhamdulillah Keiko lahir tanggal 15 Maret 2009 Jam 15.49 di RSP Balikpapan, penuh perjuangan secara emaknya dari Handil ( tempat kerja ) 2 jam menuju Balikpapan. Sore Sabtu tepatnya saia berasa mules, mules sih dari 2 hari yang lalu, mules pen pupub tp yg kluar cuma dikit sak critt alamakk bahasa apa ini sak critt…. hihihi… nah pas pupub terakhir pas mao kluar dari toilet serrrrr….. ada yang kluar degh duhh deg2 an campur seneng pas saia liat eehh bener tanda2 degh.

langsung ke klinik kantor laporan ma Nurse on Duty bla…bla… trus telp Dokter On Duty juga jadi degh saya di Medivac ke Balikpapan pake Ambulance huahahahaha…lagi2 saia buat orang panik hihihi dah 2 x negh di Medivac hohohoho😛

selama perjalanan yang lamanya 2 jam itu saia blom ngerasaain sakit yg amad2 siy, malahan di Ambulance hahaha hihihihi ma temen yg nganter… makaseh ya Rin dah ikut nganter saia ke Balikpapan, trus juga di Ambulance saia posisi nya gag rebahan malahan duduk hahahaha pasien bandellll susahhh kannn… :p

sekitar jam 8 an sampe degh di RSP Balikpapan langsung menuju UGD buat di pereksa trus juga Dokter Standby di Balikpapan dah ada di RSP Balikpapan mao ngecek kali ya saia kenapa2 apa gag… heheheh…😛

trus gag lama saia masuk deghh di ruang tempat bersalin weleh deleeehhh ….
singkat kata singkat cerita anak saia nangis neghhh….😛 dari bukaan 1 ke bukaan 3 jaraknya dari jam 8 malam ke jam 1 siang itu juga di bantu lwt perangsang omaigot sangking sakitnya saia gag sadar degh klo di kasi perangsang sumpeehhh saia tau pas dah abis lairan itu jg diceritain hahahahah setengah idup dan setengah mati…owh iyah Misua saia baru dateng ke RS jam 1 an soale dari lokasi kerja jaraknya yahhh 2 jam an juga itu jg kalo gag ada yg gantiin posisi dia gag bisa dateng Alhamdulillah ada yg bisa gantiin makasehh ya Pak M.

Duh bener2 degh ya bukaan jalannya luamaaaaaaa………. tenannn sakitnyaaa gag tahannnn ya orohhh sakitnya melebihi sakit2 yg pernah gw rasain selama idup sumpah!!!

dah setengah sadar tuh saia tangan saia aj ada cakaran2 saia sendiri sangking sakitnya nyakar2 tangan itu baru sadar pas lairan kog pada luka hahahaha :p
rambut juga aku jambak2 hihihi bahhh lucuuu bener dah pokoknya…. Bapakku aja aku pukul2 hahahahahaha…

udah gag tahan bangedd pas bukaan 7 ya oroohhhh sakitttttt dan lamaaaa gag jalan2 tuw…. 7 ajaa busettt tarik nafas dah gag bisa dohh mao pingsannn akuuu…gag tahannnn aku minta sesar hahahahaha dah tereak2 aj pokoknya tolonnnggg tolonggg… sumpee ini bener aku tereak tolong tolonggg hahahaha memangnya ada malingg apa tolong tolongg…. sekali lagi gag sadar siyyy :p

Dokter yang nangani aku blom mao ambil keputusan sesar meskipun Misua dah tanda tangan sepakat klo sesar, Dokter dan para bidan2 itu bawa gw ke ruang lairan takutnya nti sampe ruang Operasi mbrojol dedeknya soale dah bukaan 7 secara bukaan 7 8 9 10 jaraknya katanya cepedd… tapiiiiiiiiiii tidak dengan saia hohohoho maceeddd ceddddd cedddd…. trus si Dokter pereksa jantung dedek hiksss katanya Dokter Jantung dedek juga dah lemah hikssss mao nangisss saia rasanya tidakkkkk semoga gag kenapa2 dengan si dedek.

Akhirnya si Dokter bilang okehhh di siapkann smua, di Operasi aja duhhh ya nyiapin Operasi aja luamaaaa bangedddd doh saia masih tereak tereak aja kesakitann… dan dan yang paling nyebelin ada yang bilang di samping saia lagi sakit2 nya lagi takut2 nya si dedek kenapa2 ada yg bilang ke saia “JANGAN… JANGAN SESAR, MELAHIRKAN SESAR ITU GAG DITUNGGUIN MALAIKAT, KALO NORMAL DI TUNGGUIN MALAIKAT…” BAHHHHHHHHHHH apa pula ini pen gw hajar aja rasanyaa orang sotoy itu huhhhh!!!! tao apa ttg MALAIKAT keadaan genting gini masi aja dia bisa ngomong gitu sakittttttttt hatiiiii akuuuuuuuuuuuu….. mao apa anak gw meninggal gara2 jantungnya dah lemah karna maceddd bukaan gw😛

okehhh lanjoodd… saia akhirnya masuk ruang OP yang sebelumnya di kasi infus anti kontraksi… tapi tetep kontraksi melulu sampe akhirnya di suntik di tulang belakang saia baru degh gag berasa apa2 dan OP dimulaiiii…

taunya sih pas dedek kluar dr perut saia dengen suara tangisan dia owhhh ALHAMDULILLAH udah berakhir… hihih… trus abis itu saia cium si dedek trus saia tertidur degh….

si dedek lahir tanggal 15 sama dengan saia tanggal lairnya cuma beda bulan aja.

CERITA DUKA

selagi saia di RS berjuang mao melahirkan, emak saia dapet telp berita DUKA hikssss… ponakan saia JUMADI ABDI a.k.a PELE (Gelandang Bontang PKT) meninggal dunia dohh tak tega saia mao cerita sedihhh gag bisa ngadiri pemakamannya, met jalan ya PELE semoga amal ibadah di terima di sisi ALLAH SWT dan semua dosa di ampunkan, dilapangkan kubur Aminnn…

(selama di RS dapet koran berita ttg PELE molo saia gag mao baca ato liad, sedihhhhhh)😦

liat disni

baca lebih lengkap disni

dsini juga ada

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: