AC angop

Published July 14, 2009 by deendatirtana

pagi2 masuk ruangan hukss,,, kog vanas yap lirik ke AC lah idup kog hmm,,, apa ada yg naikin suhu nya??? kurasa gag degh yaaa,,, gag ada org selain ane pemakai ruangan ini!!! gag tau lagi kalo si OB yg yang “RAMAH” tangannya pencet2 Remot AC tapi gag mungkin juga.
ahhh baiknya ke sebelah dolo degh ambil AC ealah pas liat si SUHU menunjukkan 18 loh yaa plis ya bapak2 ibuk2 ada apa ni AC yang katnaya BARU di GANTI!!! helowww bekas apa yak
“udah berkelebat aja diotak kalo ntar menderita kesumuk an yang teramad sangadh trus baju kerja ane basahhhh trus dehidrasi tingkat tinggi trus efek dari kluar keringed banyak ane jadi kurus oh tsenangnya meskipun hahhh kenapa jadi bicara kurus huksss ahh pagi2 udah ngimpi, woyy bangoonn tadi kan lg cerita AC hahahaha odongg baru juga beberapa menit sumuk otak udah gag bener qeqeqeq “
Telp 911 ngaduin masalah ini eh salah maksudnya 6244 “Pak pak ini AC kenapa yak kog gag dingin” si bapak berkata “kenapa kenapa owhh iya iya ntar di panggil degh si tukang AC nya kan kebetulan masih disni eh tau gag itu AC mahal aja masa 9 biji (biji lu kata biji *****) harganya cepek juta sekian sekian gila kan yah *doh* adohh malah jadi gosip xixixixix bukannya malah buruan panggil tukang AC hahahahaha

aduhh gila ya tuh AC mahal,,, ughh ditipu asli pasti ditipu ada permainan di balik ranjang (petak umpet)

gag lama kemudian *suara pintu dibuka* hahhhhh huhhh itukan orang yang DOKUMENNYA ane sembunyiin owhh dia toh kepala para tukang AC2 ini huhhh!!! dannnn kembali dia gag SOPAN!!! masuk masuk aja ruangan ane heempphhh tanpa bilang apa2 holohhh ni orang ya blom pernah kena mmg ma gw ahh sudahlah yang penting baik dolo aja ni AC urusan mau memaki2 nya nanti sajalah kalo dia kerja gag bener!!!

mayan lamaaa aj nunggu huffttt!!!! akhirnya dan tumben dia bilang “Mbak saya tutup ya pintunya”
selamad lu pak gag gw marahin xixixixix

“gag jadi degh kurus gara2 keringet karna AC”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: