Menggila maen FT

Published October 1, 2009 by deendatirtana

yayayayaya,,, akhir2 ini mimi lagi gila2nya maen FT itu tuh game yg ada di FB wohohoho,,, gag pagi gag siang online terus tuh FT gag di kantor gag dirumah online deh tuh si FT hohoho,,,

nah sampe2 pun klo di ruma posisi sambil tiarap yg berjam2 yg mengakibatkan tengengan yg pertama aku pikir salah tidur, nah selidik punya selidik kemaren terparah ada kali 5 jam an dengan posisi tiarap sekarang nih kerasa tengengan lg gag bisa noleh kekiri auwww,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: