Hak Ku Manaaaa????

Published October 29, 2009 by deendatirtana

kejadian berawal dari mata nambah minusnya yg berarti kudu ganti kaca kan??? Nahh,,, diuruslah sudah (pake jaminan punya suami) singkat kata kacamata dah jadi eh trus aku ingat kan aku jg punya jaminan sendiri kan nah aku carilah tuh kartu loh kog ga ada yaaa,,, apa aku lupa taro apa mmg blom dikasi.

Trus deh aku telp temen nanya mungkin ada di laci kantor tapi gak ada jg wah brati mmg blom dikasi hhmmmm,,,,

Okeh besoknya aku telp ke org bagian yg ngurusin kartu jaminan kesehatan itu

Aku : Pak Kartu saya kog blom dksi ya?? (Dengan suara sopan) udah lama hampir setaon kog blom dpt2

Bapak nan Kacrut : oh iya mbak ada dsni untung ya mbak nya gk sakit2 (hah asemmm nih org) ntar saya titipin ke Mba R ya

Aku : Ok pak makasih (sopan banget)

Nah hari ini nih harusnya tuh Kartu dah ada ditangan aku tapi,,,,, gag ada!!! Si Bapak nan Kacrut itu boong!!!

Nah si Mbak yg mau dititipin td blg klo Kartu aku itu blom diurus! Hah! Kog bisaa!!!

Makaaaaa tadi aku telp lagi ke orgnya kali ini gag pake sopan kesabaran habis!!!

Aku : Pak mana kartu saya????? Kog blom ada2 nih kata Rita blom jadi ya malahan kek apa sih bapak ini mmg sih saya gk butuh saya ikut suami saya tapi kan itu Hak saya Pak (gk kasi kesempatan org itu ngomong pokoknya semprot)

Bapak nan Kacrut : iya iya ini mau diambil Mbak, mbak nya jg knp ga tanya2 mule bln januari

Aku : eh Pak Profesional ya kerjanya kenapa saya harus tlp situ, kan mmg tugasnya situ kek apa sih

Bapak nan Kacrut : iya ini ntar saya titipkan yg mau kesana sore ini

Aku : bener ya pak! Sampe sore ini aku tunggu gk ada saya lapor ke boss!!! Ok makasi! Braakkk! Telp ku tutup

Gag yakin sih ntar sore ada tp kita tunggu aj ada apa gag ughhh!!!!

Leave a Reply

