Placenta Previa

Published February 23, 2010 by deendatirtana

hmm mulai dari mana yah,,, agak2 kagok nulisnya secara jarang apdet blog hohohoho,,,

mah kunjungan yang ke 4 ke Dokter Kandungan perut mule menggendut, oh iya sorenya sempet naro buku kenapa kabar punya kabar biar cepet antriannya gk kena no belakang dan mmg bener saya urutan No 4 hohohoh mayan,,,,

tibalah giliran saya masuk dipereksa toeng toeng si Dokter mengarahkan alat ke perut dan mule menggerak2an kliatan kakinya dedek, tangan, kepala smuanya hehehe alhamdulillah trus trus si Dokter ke arah jalan lahir nah disitu diaaaaaa si Dokter bilang Placenta Previa itu berati kalo tidak berubah sampe lahiran nanti harus di sesar bu,,,,itu tandanya saya di sesar yg kedua kalinya setelah anak pertamaku juga disesar hihihihihi

saya kaget??? ohh tentu tidakkkk wkwkwkwk mungkin saya orang yang aneh disaat smua orang seneng dengan lahir normal saya malah sorak2 dalem ati kesenangan wkwkwkwkwwk *emak yang aneh*

kenapa seneng sih??? padaal kan sakit setelahnya no no no no saya ngerasa gag sakit sumpah demi ALLAH sakitnya dalam batas wajar bahkan abis kluar dar RS saya besoknya ngemall berjam2 meskipun cenut2 tp ya itu masih dalam kata wajar sakitnya

mungkin di beri kemudahan kali ya karna sudah jalannya sesar hihihihihi makasih ya ALLAH,,,

nah mudah2 an lahiran ntar INSYAALLAH Juli dan kudu sesar semoga di mudahkan lagi aminnnn mohon doanya yaaa kawand2

Leave a Reply

