Argghhhh,,,,, bacok juga nih orang

Published February 24, 2010 by deendatirtana

pliss cupliss memangnya tanpa elu ngomong tanpa ada tulisan aku bisa tau??? ngahhh tulul abies nih orang yaolohhh kenapa yaa bisaa yaa kerja kek gitu bener2 gag bangetttt,,, kalu aku dukun iya kali bisa tau beghhh,,, otak di dengkul bener ni orang,,,

3 hari ini ngomel2 mulu aku dibuatnya astaqfirullahhhhh yaolohhh,,,,

tadii nih bermula dari percakapan di telp aku ngasi tau apa2 aj yang dia musti kerjain,,,, soale besok gk ketemu buat Hand Over kerjaan

nah di karenakan kemaren ada yg protes tentang Daily Report yg biasa dikerjain kata yg protes lahh kan form nya dah beda gk gitu kog waktu mba ….. *gk boleh nyebut nama nti di masukin penjara* doennnnggg,,, yang mana yaa aku blg gitu mba…. gk ada ngomong gk ada ninggalin di Hand Over ya mana kuteheee,,,, :p

yo wiss,,,, hari berlalu sampe tadi aku inget pas telp si mba…. nahh kutanya lah

A : eh itu memang ganti apa ya Daily reportnya kog ada yang bilang lain itu???
M : oh iya aku biasanya gitu kog tinggal print aja trus merak yang isi bla…bla…bla…dengan pedenya yang gede segede empang ni orang ngomong ( matamu cukkk,,,, ini dalem ati aku mang aku tau gitu lu biasanya gitu hahhh kamfrett,,, tuliss tuliss di Hand Over gk ngeti apa fungsi Hand Over tololl bangedd lu yaa seneng sini di bego2in ma orang karna ketidak tauan yang karna kau perbuat halahh sampe mbulet bahasaku)
A : mana kutehe lah situ gk bilang (mukul2 meja sumpah kesel) ya sudah pokonya jangan lupa yg aku tulis di Hand Over yaaa,,, *sambil julurin lidah :p gila aku lama2 padaal orgnya gk liat hahahah*

wiss lahh pokoknya 3 hari ini adalah hari yang aneh,,,,,

Advertisements

One comment on “Argghhhh,,,,, bacok juga nih orang

  • Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: