Bad Bad Bad Day

Published February 24, 2010 by deendatirtana

gak tau ya dari hari senin apes mulu ya aku dimulai dari laporan monthly bulan Januari yang gk dikerjain sama temen, dia enak gk kalang kabut nah akunya kemaren ditanya laporan monthly mana soale datanya mau dipake presentasi bos balikpapan daaanngggg,,,, memang sih bisa dikerjain cumaaaa kan butuh wktu secara bos butuh cepat jadialah saya buruk dimatanya pretttttttttttttttttttttttttt,,,,,,,,,,,,,,,,,,

okeh gpp tahan2 dada yang mau meledak karna amarah bis terkendali bos gk knp2 bisa diatasi

masalah kedua datang file movable assets yang biasanya ada di folder lemari menghilang dannggggggg,,,, padaal aku lagi disuruh bos buat ngefile tuh dokumen huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa keselku bertambah yaolohh bener2 deh klo bisa aku pecah2in kaca meja sangking keselnya aku,,,, gak tau apa itu file penting memang tuh file dari jaman jebot yaa tapi itu isinya DATA MOVABLE ASSETS hikssss au dah ahhh puyenkkkkk akuuuu

sekarang masalh ketiga datang tiket bosku gk terbooking *nangisbombay* aku kena omel padaal dah di fax tuh request tiket untung aku masih nyimpen bukti fax nya jadi bosku tau sapa yg salah meskipun ku tau itu tak semudah kubayangkan kalo berkelit sama tuh orang satu si J pasti dia punya alasan 1000000001 alasan buat nangkal smuanya hahh WTF ya sudahlahh nasi dah jadi bubur toh aku juga gk salah aku punya buktinya. dan bapak bos tau tadi sempet dia sapa yang ngantuk ini kerjanya yayayayay see pak bukan aku kan,,,

tarik nafas dalam2 astaqfirullahhhhhhhhh jauhkan dendam dari aku

Leave a Reply

