sedang sibuk saya bisa marah!

Published February 24, 2010 by deendatirtana

Percakapan disela2 kesibukan parah menjelang plg kantor dan harus kelar soale mau off besok

Bapak minta tolong : nek nek tolong scan in ya,,, trus kirim ke emel ya nek

Saya : saya sedang sibug ntar saya scan kan trus saya kirim ke emel tenang aj *kata2 gw dah cukup cakep neh*

Bapak : oke nek,,, *sibapak berlalu*

Saya sibug lagi ngurusin duit2 trus ngepost2in tuh duit orang2 *serius soale butuh konsentrasi tinggi klo gk itung ulang saya yg rugi wktu*

Eh si Bapak gk lama dateng lagi sambil bilang

Bapak minta tolong : nek kog belomm sihh!!!

Saya : sabar pak bentar ya saya lg itung duit neh *masih sabar smbl senyum2*

BMT : yaelah nek ngitung duit aj susah amat sih sini gw bantuin deh,,,,

Saya : aduh pak klo ngitung aj gampang mmg lah ini musti bagi2 dan jumlahnya beda *dah ilang kesabaran sambil hentak2in kaki kelantai*

BMT : yaudah nek aku scan sendiri kamu kasi tau caranya ya *sibapak sambil menuju meja scan* trus blg kek mana pencet apa?

Saya : yaelah pak tetep aja gunainnya pke komp saya kan saya lg pake buat liat data *mule meninggikan suara*

BMT : bentar aja lah nek (plis ya pak itu bkn buat krjaan)

Sekedar tau itu yg mau di scan adalah tentang bola yg diambil dr koran *pingsan* gtu mnta cepet gilaaaa kaliiiiii

Saya : *biasanya klo sepantaran saya langsung celatu sambil tereak2 pergi pergi saya lagi sibuk sumpah temen2 dah pada tau itu* nah brubung ni org tuaaaa banget dan baekk mmg cumaa ngeselin ini skrg
Dannn sekarang saya cuma bilang pakkkkk saya bisa marah lohh pak jangan ganggu dulu soale mau off ini buat hand over biar gk selip per duitan saya *pen (-̩̩̩-͡ ̗–̩̩̩͡ ) sdh ni bapak kagak ngerti*

BMT : iya iya iya nek sambil nepuk2 bahu xixixi takut dia saya marah soale blom prnh sih marah ma ni org
Oke nek besok jg gpp kog *pingsan* dr td kek blg bsk aj huuuuuuaaaaaa,,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: