Si Belle yang gag Belle

Published March 13, 2010 by deendatirtana

Cerita ini tentang temen kerja eh temen gag lah males gw temenan ma dia yg SOK PINTER, SOK KAYA, SOK SEGALA2nya,,,, tapi NOL BESAR!

PINTER??? gak tuh maap2 aja ma gw pinteran gw kemana2 kali yee,,,, (bukan muji diri gw sendiri tapi ini FAKTA!) secara sekolah elu dimana gw dimana,,, lu sebelum masuk kerja disni lu bekes kerja dimana gw dimana dah jelas kelihatan klo lu ngerasa PINTER kek nya lu mimpi!

KAYA??? hellooo klo lu kaya ngapain kerja dirumah aja kali sono,,, :p tinggal ambil duit di ATM trus syuping2 :p, ato gak ya ya gw liat dr yg lu pake keknya gk ada yg bermerk tuh! preeetttt,,,, gitu bilang KAYA pake ngina2 NoteBook gw hahahaha,,, mentang2 lu pake LAPTOP mending lu pake Mac gw akuin lah ini weekkkss merk biasa2 pun segede bagong trus liat NoteBook gw yg super mini kecil lu hina2 wewewew,,, odong bangedd kalii ya otak lu,,,

CANTIK??? owhh klo lu cantik kenapa sampe sekarang lu gak kawen2 cuy,,, jangankan kawen punya pacar aja keknya gag deh hihihihi yayay selera lu tinggi sih ya susah ngikutin lu kan lu maunya jadi istri bos ya kan hahahaha bos yg mau muntah dapet istri lu kalee,,, gw doa’in deh,,,
semoga cita2 mulia lu tercapai aminnn (baik kan gw masih gw doa’in :p)

yang gw kesel gaya lu yg ngerasa ada bekingan itu si BULE itu kan yg selalu bela elu hahaha gw ga takut secara bukan siape2 tuh orang! yg lu bilang Bosmu hah dongo kan lu itu bukan bosmu! dari situ aja kliatan lu gak bisa bedai mana yang bosmu dan bukan hahaha bener2 tolol! lu berdua bule lu itu ngomong klo lu gag perlu bantuan gw hohohoh gw CATET gede2 di kepala gw nih yaaa!!! tapiiiiiiiiiiiiiiiiii lu mmg bodoh! bisa apa lu klo gag ada gw hah!!! PTS mau bikin lewat sapa lu!!! hahaha DONGO memang ya lu orang bedua pada!!! nih pagi buktinya lu ngemel minta tolong hahhh gag salahh ni mata gw nyettt!!! bukan ini aja ya masih banyak kaleee ya lu kerja musti lewat gw hahahah,,,
kita liat ajaa deh ahhh sampeee kapan lu bisa SOK kek gitu heyy “CANTIK” (diliat dr bulan pake sedotan gw aja muntah liat muka lu)

Leave a Reply

