Ojo Kakehan Cangkem

Published March 19, 2010 by deendatirtana

anehh sangad aneh jelas2 aku gk terima telp dari dia trus jg gk ngerasa ngomong ma dia ehhh,,, tadi tuh orang nelpon trus bilang ‘KENAPA KAMU GK KASI TAU *nyebutin nama bos aku* KALO SAYA TELP! TRUS SURUH TELP BALIK!

Catet ya BAPAK yang TERHORMAT! se INDONESIA RAYA + Paling KAYA SEDUNIA BALIKPAPAN preetttttttttt,,,, ( Terhormat???? gila aja terhormat,,, klo terhormat cari istri yang bener pak masa bekas XXX hahahaha najis gw dengernya cuiiihhhh )

Yang SAYA TAU BAPAK MEMANG TELP ke kantor KENAPA SAYA TAU??? ada MISKOL DI DIGITAL TELP KANTOR SAYA itu berarti SAYA GAG ANGKAT KANNNN,,,, kenapa??? yaeyalaahhh SAYA LG TIDAK DI DEPAN TELPON itu juga saya TAU ketika balik dari istirahat siang soooo nih ya PAK saya sekarang NGAKAK ngetawain BAPAK yang TERHORMAT se BALIKPAPAN nuduh saya klo BERBICARA SAMA BAPAK DAN TINGGALIN PESEN *hedeh* sudah pikun situ yaaa udah tua sih! wkwkwkw,,,,

Andai bisa di puter ulang tuh Record an Telp nohhh LIAT tuh PAK,,,, kapan ya jam berapa ya detik berapa ya situ ada berbicara sama saya???

2 comments on “Ojo Kakehan Cangkem

  • Leave a Reply

