Apdet Borongan

Published October 24, 2010 by deendatirtana

‎​​ː̗̀(☉,☉)ː̖́ ternyata lama saya gk apdet blog mulei dr mana ya okeh crita lahiran my baby bala2 saya yg ke 2

Kim ya namanya Kim
Tanggal 19 Juli 2010 dini hari Kim lahir melalui proses seksio berat 3.350 panjang 50cm, pasti pada bertanya2 kenapa kog di seksio? Ya karna sebelumnya wktu lahiran anak pertama saya Kei melalui proses seksio pun, dan sekarang lahiran Kim kudu di seksio karena jarak hamil dr kelahiran anak pertama terlalu dekat hέhέ.

Ternyata seksio kedua ini lebih mengerikan, mencekam, dannn suakitttt. Yg pertama dulu aku gk ngerasa sakit yg berlebihan sama sekali sesudahnya, apa karna seksio pertama bius total ya? Sedangkan seksio kedua ini bius lokal dan setelah habis efek obat biusnya aku ngerasain sakittt luarrrr biasa (ˇ_ˇ’!l) sampe pen (-̩̩̩-͡ ̗–̩̩̩͡ ) ! Cuma aku tahan2 yah resiko lahiran seksio harus kuatt!!! Dan juga selama operasi berlangsung aku ngeliat perut aku terbuka Ò♏ªªªªiiiiğÒÓť aku ngeliat dr pantulan entah itu cermin ato apa ya di lampu sorot operasi! (ˇ_ˇ’!l) bikin ketakutaaannnn!!! Ampunnnn!!!

Setiap bbrp menit aku slalu tanya ke suster “sus udh kelar lom dijaitnya” sambil ngeliat dr lampu sorot perutku lg di obras!!! ЧɐЧɐЧɐ aseeliikk parno abiess!!!

Kelar di obras sekitar setengah 5 an piuhhhh perjalanan panjang!!!

Kimiko lahir sih sebentar aj cuma bbrp menit jaitnya itu loh yang lamaaaaa,,,,

Belum lg yg dokternya sempet marah gara2 alat operasinya tumpul!!! Ò♏ªªªªiiiiğÒÓť iya tumpul aku gk tau itu apa entah pisau atao gunting! Dokternya marah trus banting tuh alat kelantai sampai lantai bocel!!! Sadisss!!!!

Tambahh parno menjadi2 sayaaa!!! Aaaaaaa,,,,,

Okehh,,, kelar operasinya masuk kamar, hari pertama gk ada masalah masuk hari ke 2 yayayaya HB aku drop cuma 6 jendrallll!!! Gk ada kata lain kudu transfusi! ‎​​ː̗̀(☉,☉)ː̖́ hal yg aku takutkan,,, kenapa? Yayaya pernah punya pengalaman buruk ma transfusi alergi!!! Hasilnya mengerikannn kedinginnann dan membiru seluruh tubuhku aaahhh,,,,

Untung transfusi ini berjalan mulus meskipun tekanan sempat dropp! Dan tranfusi di hentikan sejenak bbrp jam baru lanjut lg ke kantong ke 2 piuuuhh!!! Melelahkan memikirkannya!

Masalah balik kanan balik kiri no problemooo bagiku meskipun sakit! Haruss harusss dipaksa!!!

hari 3 klo gk salah ya aku lupa aku mule belajar jalan ε(⌣.⌣”)з Ɨƚ♏♏♏♏♏♏,¸¸,•°˚°ºº mayan sakitnya nyut nyut nyutttt,,,

Apalagi nih yg belom saya critakan keknya udah smua deh yaaa,,, ntar deh klo ada yg keinget aku tambahin.

Karena ini apdet borongan jadi ada cerita bahagia ada cerita sedih!

——————————————————–
Ini tentang Kei

Kalo inget kejadiannya aku pasti (-̩̩̩-͡ ̗–̩̩̩͡ ) sampe sekarang masih suka (-̩̩̩-͡ ̗–̩̩̩͡ )
Tanggal 10 Oktober 2010 yang org blg tanggal baek apalah trus banyak yg nikah bla bla bla,,,, tidak dengan keluarga kami (⌣́.⌣̀)

Kejadiannya sekitar jam 8.00, kei mmg agak panas badannya bbrp hari seputaran 37 panasnya jadi aku cuma kasi dia sanmol biasanya jg gitu dan masuk hari ketiga udh gk panas lagi. Nah hari minggu Kei sempet maen ma aku minta puterin lagu anak2 trus duduk dipangkuanku sambil joget2. Gk lama kei dibawa kebawah ama kaik mau dikasi maem tp kei gk mau trus ama nyenye (nenek) di gendong tiba2 aj Kei kejang aku dr atas sayup2 denger si nyenye tereak2 yaolohhh Keikoku sayang kejang!

Aku gk tau apa yg harus aku perbuat panik, nangis sementara ayah kei gk ada (⌣́.⌣̀) Kei di larikan ke RS sama nyenye ma kaik sedangkan aku drmh sama Kim yg lg bobo. Bingung nunggu berita nyenye hape nya di tinggal kaik pun jg, aku cuma bs berdoa sambil (-̩̩̩-͡ ̗–̩̩̩͡ ) minta yg terbaik buat anakku, sambil nelpon si ayah tp gk nyambung2 yah si ayah lg ujian pelatihan untung aja tmptnya dkt dengan RS, yg akhirnya aku tlp ke hotel tmpt penyelengaraan pelatihan berlangsung alhamdulillaahh berita dr aku disampaikan. Ayah kei langsung ke RS.

Gk lama kaik plg bawa berita п ambil baju2 kei ktnya kei gpp udh sadar, tp aku tetep bersikeras ikut perasaan aku kek gk enak gtu.

Sampe di UGD kei lg di gendong dan siap2 di pindahkan ke kamar. Ya Allahhh gk sanggup liat putri kecilku di infus. Sepanjang perjalanan menuju kamar rawat oksigen kei dilepas dr hidung aku yg marah gtu п tanya kenapa dilepas? Suster blg ntar dipasang sampe kamar tp tetep aj perasaan aku gk enak ngomongin oksigen itu terus. Sampai kamar kei mau di rebahkan di kasur masih di gendong kaik tiba2 kejang lagi ya allahhh apa aku blg kenapa oksigen dilepass dan keiko kejang para perawat gk ngelakuin apa2 cuma nntnin WTF actionnya lambattt! Aku sampe aku tereak2 kog gk dikasi obat??? Cepatt susss kenapa diem siperawat cuma jawab sabar bu lg diambil si perawat sambil telp ke temennya buat anter obat dan gk ada yg angkat! Ya allahhh sdh brp menitt ini saya tereak kalo gini caranya anak saya mati!

Ayah Kei jg udh naik darah sampai gebrak pintu baru deh tuh suster2 ma dokter jaga rombongan datang! Kei udah kritis obat stesolid dimasukin gk bs kei pup berkali2 suster mompa oksigen berkali2 keiko ku belom sadar2

Hanya air mata, doa dan istigfar yg bs kulakukan aku pasrah kalo keiko ku mmg gk tertolong mungkin sudah jalannya.

Gk lama keiko ku sadar dia (-̩̩̩-͡ ̗–̩̩̩͡ ) kenceng ya اَللّهُ kau dengar doa2ku, saat itu jg keiko buru2 dibawa ke ICU (⌣́.⌣̀) sebegitu parahnya kah sakitnya anakku ya اَللّهُ sembuhkan dia, aku cuma bs berdoa memohon bantuanmu, di ICU keiko dipasang selang dari hidungnya ke lambung buat mimi susu ya اَللّهُ miriss liatnya pasti sakit dimasukin selang itu (⌣́.⌣̀) . Di ICU pun keiko sempat kejang lagi (⌣́.⌣̀) . Lagi2 aku bersyukur keiko ku udah di ICU yg tentunya perlatan alat bantunya sudah dipasang smua.

2 hari keiko ku di ICU aku gk bs dampingi dia terus menerus ya karna ada Kim yg gk mungkin aku tinggal. aku bolak balik RS – Rmh. Hari ketiga keiko kluar dr ICU alhamdulillahhh agak tenang itu artinya udah tidak apa2. 6 hari keiko ku dirawat dan akhirnya di bolehkan pulang ya اَللّهُ senang dengarnya.

hari jumat keiko plg aku msh drmh blm jenguk dia ke rs tiba2 dipintu depan ada yang panggil2 trimakasih ya اَللّهُ itu putri kecilku ternyata udh sembuh. Si ayah curang deh gk ngabari kalo kei plg hihihi kejutan ya buat mimi.

Alhamdulillahhh ya اَللّهُ kau dengar doa2ku doa2 tante2, om2, kakek nenek untuk kesembuhan Keiko,,, آمِّينَ

Terimakasihh doanya buat keiko ku sayang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: