Pegang Bacok!

Published December 10, 2010 by deendatirtana

Tadi sekitar jem 10 an aku anter keiko ke tumbletots abis berbincang2 *tsaaah bahasaku* sama si mbak2 yg di front officenya akhirnya masuk ke kelas. Oh iya keiko baru mau ikut trialnya blom sekolah beneran.

Dan cerita pun dimulai,,,,

Pintu dibuka auntynya langsung sambut keiko, keiko yang liat rame anak2 seumuran dia langsung nunjuk dan bilang teman tuh,,, aunty kaget  trus bilang udah bs ngomong ya? Aku cuma blg iya sambil senyum2 wekekekekekek

Nah kan banyak rintangan2 tuh ye naikturun ma prosotan bagaimana dengan si keiko???

Hahahaha tak ada masalah tuh bocah super berani mau tinggi semana hayukkk wekekekekek,,,,

Trusss ada acara koprol dan aunty yang megangin satu persatu anak2 itu,,,
Lagi2 aunty kaget liat keiko koprol sendiri tanpa ada yg pegangin wekekekekek yayayaya itulah anak saya koprol dah mulei dilakuin umur 11 bln wkwkwkwkwk

Nah selagi saya dampingi keiko tas saya taroh di dkt pintu, oh iya sebelumnya saya ceritakan disitu ada mamak2 1 biji kalo aku liat sih orang “kaya” mboh kayanya semana ku tak ngerti ټ. Rambut pirang, gigi di behel pake clana pantay yang itu kembang2 trus bawa tas anyam warna ungu jande,,,ωķωķωķωķ anaknya sih biasa aja unyu gitu malah pen gw getok rasanya ωķωķωķωķ

Lanjoooddd,,,, nah si mamak itu kan posisinya di dkt pintu jg duduk nunggu anaknya, sesekali aku liat tas aku dr jauh daannnnn mau tauu ???? Si mamak2 tadi angkat tas ku trus megang2 ma belai2 tasku wekekekekek aku dr jauh ternganga2 ngeliatin tuh mamak2 º°˚•˚°ºº°˚•˚°º◦нăă(*)☺☺нăă☺☺нăă◦

Tuh mamak2 kek org mau maling gitu sambil ngeliat kanan kiri takut ketawan aksinya kali.

Aku dari jauh langsung cepet2 ke arah tasku trus pereksa  bukan apa2 klo  ilang disaat2 banyak badge baru bisa ketinggalan dunk saya gila aja kaleeee lagian akun abal2ku beberapa ada yg lom netes si badge2 baru dan bru cekin 1x *bahh kenapa saya mala curcol bagde* ayo pokuss kan cerita ttg tas ‎​​​ PLAK*pukulin muka* okeh  ada dompet ada soooo si mamak2 itu brati nakser tasku Ĵ¡ªªªкªкªкªк lucu nian kamu mamak2 kenapa gk tanya aja saya beli dimana???? Murah kog nolnya cuma 6 digit aja *nyengir*

Bener2 mamak2 nan aneh! Sombong dan malu bertanya? ЧɐЧɐЧɐ okeh deh,,, besog kita jumpa lagi ya mamak2 songong dan berjuma dengan tas2ku yang laen

Akankah di pegangnya dan di elus2nya lagi??? Kita nantikan cerita selanjutnya

Sekiannnnn,,,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: