Happy Monday

Published January 23, 2011 by deendatirtana

Happy Mondayyyyy all,,,
(ˇ_ˇ’!l) heran dewwh,,, kenapa ya tiap hari senen psti ada aja hal2 yang ngeselin,,, hari ini dimulai dari di Kos an mau mandi   ªĹª♍ªªªªЖЖЖЖ™  nunggu temen lama ajah mandinya bak ratu bidadari ┐(ˇεˇ)┌ .
Kedua pas sampe maingate kantor ketemu org yang akunya nyapa karna ngeliat dia ngucek2 mata aku blg masih ngantuk ya??,,,,
Nah tuh org mbales kasian anaknya :O :O :O maap hubungannya apa ya aku blg ke situ masih ngantuk ma kasian anakku??? Kontan aja aku jawab Ya Gak Laaaahhh,,, *masih bingung ma ni org aneh* dulu wktu aku abis nikah ngomong kog blom hamil2 eh ya ampunn ati2 loh karma ωķωķωķωķ nah pas aku hamil nanya lg gimana caranya hamil apasiy ni org mratiin gw amat yak *makasih* nah pas hamil ke 2 ni org ujug2 ke kantorku nanya brapa bln hamilnya bla,,,bla,,bla,,, yang ujungnya dia mau istrinya gantiin gw cuti eh maap ya jek TIDAK! Utk yg satu itu.
Karna situ suka ngurusin org banget gk gk bakalann hueheheheh,,, nah sekarang gk usah deh ngurusin orang kali ya urus diri sendiri ajah situ dah bisa bikin anak blom yak *maap* saya gk akan blg gini klo situ bae2 pun ngomong ke saya!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: