Family Day Bekapai

Published May 31, 2011 by deendatirtana



Family Day Bekapai? apa itu nama apa itu Bekapai? ini nama tempat hubby aku kerja :p orang niatnya ke pantai pasti lah main air kalo saya engga saya mau poto2 wohohohoho #ngekk liat aja donk poto dibawah ini ke pantai pake shawl2 gitu tentu ribet lah saltum lah ya gak siy ihiiyy ihiiyy yang bilang iya *cubitloh*

yang ngeshoot om ahong temen ayah Kei sumpah malu saya tapi tahan2 ajah demi narsis saya yang tak tertahankan wohohohohoho

Inner Neck Press abu2
Shawl ungu soft
Tshirt Polo

Kacamata cK

Location : Manggar Beach
Powered by Telkomsel BlackBerry®

2 comments on “Family Day Bekapai

  • Leave a Reply

