Behel = Dono?!????

Published June 6, 2011 by deendatirtana

Percakapan di  ввм™
Dia : gigi gondrong,,,
(Aneh kan ni dateng2 ngatain aku gigi gondrong arti gigi gondrong itu gigi dono alias maju yang jelas2 gw kagak)

Me : lu kali gigi gondrong,,,,
Dia : gw kan gk pake behel
Me : ( dalem hati maksod looee gue??? Karna gue make behel!!!)
Ihhh,,, mmgnya orang pake behel giginya slalu dono cetek banged ya otak lu,,, kasihannnn,,,,
Dia : nyante buu,,,
Me : ( dalem ati busett gmna mau nyante klo gitu gk ada yg dibahas tau2 dtg ngomong gitu di  ввм™ , sarap nih org )
Gue diemm aja gk bales lg tau lah org sarap yg ngomong

Jedaaa lama gw nya sambil kerja bizi amat soale

Dia : (gw gk tau dia ngomong apa di  ввм™ gk gw baca )
Me : G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡  urusss ( gw lgsng blg gitu trus end chat )
Puasss!!!!!

Oh iya ngomong2 soal behel pasti dari beberapa temen2 pada sariawan kan ya ini ada sedikit Tips kalau sariawan mule mau jadi kan kerasa tuh ya karna kena geseran2 ama si breket ato kawat bagian belakang yg tajem nah cepet kasi obat gw sih abot*l trus kasi wax di tmpt yg tajem di breket ato di kawat trus ini yg paling penting minum Vit C itu paling mantab dahh di jamin gk jadi tuh sariawan

Powered by Telkomsel BlackBerry®

2 comments on “Behel = Dono?!????

  • Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: