Kata temenku ala2 Backpacker

Published June 10, 2011 by deendatirtana

Beberapa hari ini aku mulai searching2 tentang phuket benernya siy dah mulai maret, ntah mengapa kog pengen banget ke phuket akhirnya tercetuslah kalo pengen ke Phuket trus ngajak temen kantor dan jadilah bertiga. temen aku bilang kita ala backpacker alias nggembel hihihiw,,,,

Awal2 nya saya takut ya takut, apalagi ada seorang teman yg bilang ke saya trus nanya “Lu yakin bawa duit segitu ? trus emang lu gk belanja2 disana?* dengan santay aku bilang aku niat jalan2 cuci mata dannnnnnnnnnnnn apdet status FB, Twitter, 4sq, bouncity dan socmed2 lainnya yang aku gilai wahahahahahahah narsis dikit gk apa2 donk yaa duit ini sendiri kog ahahahaha, jadi bukan niat belanja belanji.
arghh moooddd nulis ilang gara2 ada yang bikin kesel huh!!!
ntar lah aku sambung lagi

Leave a Reply

