Phuket-SIN-KL Part I

Published June 28, 2011 by deendatirtana











sampe disni aku gk brenti ngucap Subhanallah bagus bangedddd

Didaerah Patong Beach nemu penjual muslim jadi gk takut gk Halal

Patong Beach

dimulai dari tanggal 15 Juni 2011 perjalanan dari rumah menuju Airport pontang panting nunggu yang mau nganter tak kunjung nongol akhirnya nelpon taksi yang lama juga datanganya wow, sempet mau nangis karena pesawat ternyata dimajukan jam 12 udah boarding sementara saya 11.25 kalo gak salah masih dijalan menuju Airport weww,,,

okeh sampe airport donk kan yah kudu masuk buru2 toh tentunya harus ada tiket ditangan, semetara tiket saya sama temen sayah yang daru tadi di BBM tak kunjung balas helloo,,, akhirnya saya masuk dengan bilang tiket saya ada di dalem ama temen. 1 (bau2 ketidak beresan mulai tercium)
Sampe dalem kan kudu tulis2 lagi buat ntar nyampe lapor ke imigrasi heww dan saya blom tulis2 sementara mbak2 udah manggil2 kudu masuk pesawat sekarang! kerenn kan kebirit2 bagasi aku jg aku bawa ke kabin okehh untung ditunggu akhirnya masuk deh pesawat yang tinggal aku ama temenku yang ditunggu hadehh artisss
dah 2 jam diatas sampailah kita di KL transit secara gag ada direct dari Balikpapan ke Phuket oke abis turun pesawat kan kita harus ke imigrasi kan ya buat nyerahin kertas yg udah diisi tadi waktu di pesawat nah si temenku menawarkan diri untuk memegannya beserta paspor saya dah aku kasikan yah itu smua ama dia voilaaa ampu waktu udha dekat giliran kita apa yang terjadi sodara2 yak kertas itu hilang!!! uh keren kan ya ? ilang!!! si teman kalang kabut bilang mana ya mana ya mana ya, aku cuma diem aja si temen bolak balik cari selamet gk lama ada bapak2 ngasi bapak2 itu yg nemu hadehhh ( 2 ketidak beresan mulei tercium yg kedua kalinya). oh ya nyampe di KL bengong2 donk kitanya sampe jem 8 malam nunggu pesawat lanjutan muter2 aja di airport sampe nunggu jam 8 malam.
Jam 8 malam berangkat sampe Phuket jam 10an bandara dah sepi trus kita kan blom buking hotel kata temenku itu ntar nyari aja sambil jalan #ngekk okeh setujuh aja ai kalo gitu mengingat desye jam terbang tinggi suka kemana2 itu kata dia ehewww #ngekk dan ternyatah sodara2 macam orang ilang di bandara gk tau harus kemana gilaa kan sampe jam 12 an luntang lantung wakakakakak,,,
akhirnya aku jua ai yg bilang tuh ada tuh disitu tmpt reservasi hotel mau coba disitu? akhirnya dia setuju bla,,,bla,,,bla,, harga cocok oke gohet, pesen taksi dapet dan menuju ke hotel nyampe hotel jam 1 an kali ye ckckckckck capeggg
Cerita pergi kepulau waww bener2 ya itu laot bagus bangedd,,, aku itu takut laot apalagi mau nyebur ke laot begh gk bakal2 deh yaa,, nah disana aku malah nyebur sumpah gara2 liat bagusssssssss gitu ckckckckck,,,, pen kesana lagi deh secepatnya
dan baru kusadar mimpiku menjadi kenyataan kenapa??? dulu tuh ya nonton pelem The Beach ngeliat laotnya beghh sampe ngayal2 trus bilang kapan ya aku bisa kesana eh ternyata bisaaa hahahaha alhamdulillahh dikasi rejeki bisa kesana🙂
ceritanya bersambung yak,,, kepanjangan postingnya nih

3 comments on “Phuket-SIN-KL Part I

  • Leave a Reply

