Hari ini Hari Sabtu rite?

Published July 9, 2011 by deendatirtana

Ah sudahlah dia tak tau ternyata ☺ apa itu KCB

Postingan di bawah ini gak ada hubungannya ama KCB huehehehe
Galauu galauu galauu sepanjangan dari kemaren sebenarnya saya pun tak tau apa itu arti kata Ga to the Lau yang saya tau saya itu dari kemaren males yah males sama  saya *ngeliatin  * nih yg skrg inih saya pake buat apdet blog sayah inih,,,, (˘o ˘”)

Terpikir akan menggantikannya dengan yang baru tapi bukan dengan  lainnya, saya mau ganti suasana saya pengen IPAD2 itu yang lagi ramai sekarang ini,,, buttt sanggupkah saya,,, meninggalkan  ввм™ dan ototek yang terlalu saya cintai (˘̩̩̩.˘̩ƪ)

Mustahil sepertinya yak mustahilll,,, мМ̣̣̥̇̊мМ̣̣̥̇̊мМ̣̣̥̇̊мМ̣̣̥̇̊……•( =_= ) apa gini ajah yah  ini tetep saya pegang trus saya beli IPAD gitu kah? *milin2jilbab* mubajir saya rasa tapinya ah tapi  kan ada ototeknya yang unyuh unyuh nih seperti ini nih \(´▿̶▿̶▿̶`)/ (˘•˘) ƪ(˘.˘`)┐ ƪ(⌣,⌣“) dan lain lain nya

Galaauuuuuuuuuuuuuuuuu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: