Yang itu Mahal Mba,,,,

Published July 30, 2011 by deendatirtana

Sebenarnya sudah lama kejadiannya awal Juli kalo tidak salah, saya berencana mau merayakan ultah anak saya yang ke dua #kimi namanya bulan Juli tgl 19 genap 1 tahun.

Tentunya perlu persiapan dekorasi serta tetek bengeknya ya sama lah seperti acara ultah kak #keiko ☺

Mulailah saya cari2 tau tempat penyewaan balon dekorasi badut dll nya sebenarnya sih bisa sama yang kemaren2 cuma ya pengen tau aja siapa tau di lain juga ada yekaann,,,

Nah dapatlah saya di FB trus disitu juga ada PIN  nya jadilah saya add dan saya tanya2
Beginilah percakapan kapan hari itu

Me : Mba permisi mau nanya dekorasi balon berapa

Mba2 tukang balon : sekian mba ( saya gak nyebutin ya takut ria )

Me : dekorasinya sama spt yang di poto di FB mba ya?

Mba2 tkg balon : iya

Me : hmm kalo yg pake gapura trus lengkap berapa ya?

Mba2 tkg balon : kalau yang itu mahaaaaaalll mba

Oh ya si mba2 ini jawabnya slalu singkat

Me : (dalem hati mahalnya berapa trus plis deh saya nanya sepertinya saya gag mampu aja mungkin ya dimata mba2 tkg balon) iya berapa harganya mba

Mba2 tkg balon : sekian ( saya gk nyebutin harga ya tkt ria ☺ )

Me : ohh sama brati kurang lebih aja sama ketika anak pertama saya ultah ya sekitar segitu

Mba2 tkg balon : oh iya ya mba hehehe

Me : (karna saya udah males ama kata2 dia saya gak lanjutkan males saya) hέhέ

Mba2 tkg balon : mba gak skalian sama parcel п kuenya bla bla bla
(Si mba2nya bawel nawarin macem2)

Me : End Chat (aku pikir mending tkg balon yg dulu punya #keiko saja)

Pesan Moral : Jangan memandang orang sebelah mata apalagi kamu belum mengenalnya, bisa saja dia itu Malaikat yang nyamar😀 (gag nyambung)

Sekian tentang tukang balon yang aneh itu menurut saya loh hέhέ

Posted with WordPress for BlackBerry.

One comment on “Yang itu Mahal Mba,,,,

  • Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: