Bogang dan Monopoli

Published August 3, 2011 by deendatirtana

Pagi ini ketika saya jalan2 ke kantor sebelah

cerita2 gak penting dimulai dari yang temen aku nanya eh jam apa itu namanya Boni ya,,,, “haaa boni???” Bonia kali ujar saya. oh ya ya itu maksudku temen saya berkata.

Trus gak lama nyeletuk seorang bapak ohhh sudah full ya gak ngintip lagi?

saya dan teman2 lain bingung apa sih? ooohh ya ampunn saya agak berteriak sedikit trus saya bilang oh iyaa sudah gak bogang lagiii yaaa,,, rupanya teman saya yang giginya bogang sekarang udah gak lagi alias udah pake gigi baru hihihih lucuuu yaaa,,,

dari jam lanjut ke gigi nah sekarang lanjut ke mata cincin yang dipakai temen aku yang bogang itu

kata temen saya ini loh mata cincin ini bukan dari batu tapi kayu poka, haaa masa sih ujar saya,,,, ini kalo gak percaya pegang aja,,,, ini ni di kerjain sama sebut saja udin namanya udin bilang ini batu bahkan dia bilang batu yang sudah tuaaaa umurnya nah pada suatu hari si mata cincin itu lepas dari cincinnya dan tentunya kudu di perbaikin ditaru ditempatnya semua, maka pergilah teman saya yang bogang dan si udin ke Pasar Inpres Kebun Sayur sedikit cerita ya di Pasar ini tempatnya souvenir dari batu2 an buat cincin sampai gelang dan manik2 pokoknya khas Balikpapan.

Setibanya di toko itu teman saya berkatalah ke pemilik toko kalo mata cincin nya lepas dan minta dipasangkan kembali ke cincinnya. sambil melihat dan memeriksa batu dan cincinnya si pemilik toko berkata

INI BUKAN BATU TAPI INI KAYU POKA

rasa di sambar geledek kali itu teman saya maluuu tentunya, terlebih yang ngasi itu mata cincin yang sudah bilang kalau batu itu batu tertua hahahahaha, saya denger cerita ini sumpah saya tertawa gak berhenti2 membayangkan alangkah lucunya saat itu terutama si Udin yang malu hihihi.

gak lama teman saya yang bogang tapi sekarang dah gak berkata eh ada lagi yang lebih lucu tentang si Udin, maka berceritalah dia

Jaman duluuuu si Udin nemu duit dollar di Villa Beta saya kurang ngemet tadi acara apa gitu si Udin disana nah jaman dulu pula trus dapat 100 dollar lalu si Udin buru2 ke money changer trus

Udin : Mba mau tuker duit nih

Mba2 : duit apa pak

Udin : Dollar mba (sambil memberikan duit dollarnya ke mba2)

Mba2 : gak bersuara sambil megang2 duitnya bolak balik trus gak lama mba2 nya ke ruangan atas trus nanya ama bosnya

gak lama bosnya turun datengin si Udin sambil berkata “INI DUIT MONOPOLI MAS”

Udin : ngeloyor pergi (yang pasti di maluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu)

sumpah saya ngakak abis ini ya ampun kog bisa2nya si udin tidak bisa membedakan antara duit beneran ama gak

 

langsung saya bbm dan ngewall di FB Udin dan bilang “gak tukar uang dollar kah? ati2 loh jangan salah bawa duit monopoli”

 

bogang = gigi ompong (jawa)

 

 

Leave a Reply

