Antara Lauk Ngantuk dan OOn

Published August 7, 2011 by deendatirtana

Sebelumnya saya ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa ya teman2ku smuaaa,,,

Puasa Puasa sebulan kita puasa amin semoga saya lulus sebulan wow,,,
Yaah seperti taon2 sebelumnya saya puasa pasti ada jauh dari rumah ya iya laah saya kan kerjanya jaoOoooohhhh lebay ah gak jauh2 amat lah,,

Dibilang sedih ya iya dibilang gak mau apalagi coba namanya juga demi segenggam berlian ngekk,,,

Dikarenakan saya anak kos di Handil sini (Handil nama kota di Kaltim) tentunya saur ntar gak mau repot bangun melek mata tinggal makan saur, jadilah saya ikut katering. Oke saur pun tiba paket hantaran aka katering berisi makanan pun dah di anter ke arena kos saya, tanpa lama2 saya buka deh itu bungkusan hmmmm berikut isinya adalah nasi, sayur hmm tepatnya oseng2 sayur campur udang, krupuk dan buah okee cari cari lauk heww kog gak ada ya *garuk2 kepala* ohh mungkin dijadiin satu ama nasi
Okehh lanjut saya buka bungkus nasinya doenggg gak ada ohh mungkin ya itu lauknya si udang yg di campur sayur itu kali yess,,,

Makanlah saya dengan sambil menonton tipi slesei makan saya masih penasaran si ikan kenapa gak ada yaaaa,,, ah daripada mati penasaran mending saya tanya sajah ke teman sebelah kamar,,,

Me : timmm,,, ada ikannya gak tadi

Timu : ada donkk ayam ama tempe

Me : oooooo aku kog gak ada ya (⌣́.⌣̀) aku pikir sayur udang itu aja jadi lauknya

Timu : hahahahaha brati lupa tuh si mbanya kasi lauk

Me : ho oh ya ya udah lah gpp ƪ(⌣,⌣“) ujian puasa sabarr yang banyak Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡

Puasa pertama diwarnai dengan tak ada lauk😀

Paginya ngantuk tentu saja saya kerja 06.30 sudah ada dikantor bisa di bayangkan sendiri bagaimana ngantuknya saya,,,, ƪ_(°͡(:̲̅:̲̅:̲̅:̲̅)°)͡_ʃ
Dann saya itu punya kebiasaan buruk kalo ngantuk kerja saya jadi oon sumpahhh!!! Apa2 jadi gak konsen *nyengir*

Dimulai dari parkiran sepeda, oh ya saya itu kalo ke kantor naik sepeda onthel uuugghh bentar ya pause bentar ngetik critanya saya mau vivis dulu,,,
Lanjuuttt yaaa,,, ketika saya mau kunci sepeda mata siwerrr ada kali bbrp menit mau masukin kunci sepeda gak masuk2 astagaaaaaa parahhh sampe mata aku melek2in biar terang ƪ(⌣,⌣“)

Sambil jalan menuju kantor aku mikir waaa waaa gak bener ini siap2 kerja ntar ngaco karna ngantuk!!!!

Betul aja cobaa ngitung uang kantor selip 500 ribu bingung gilaaa apa ilang apa gimana yaa dah itung berulang2 akhirnya saya telp ke teman di balikpapan office yang kirim itu duit

Me : bu bu ini duitnya udah datang kog kurang yaaa (sambil ngitung berulang2)

Teman : kurang berapa emangnya

Me : 500 ribu buuu

Teman : haaa masa sihh salah itung kalii tadi dah bener kog ntar ya kita cekk ama kasir deh tunggu kita konpren di telp

Me: iya bu (sambil itung2 terus) *sementara si ibu call kasir ealah ternyata gimana gak kurang 500 lah wong 1 juta 10 saya tumpuk trus 1 nya saya lipet jadi total 11 lembar dikali 5 nah ya itu 500nya disitu selipnya* buuuuu akuu nah ngantukkk maap ya maappp hahahaha si ibu ama ibu kasir ketawain saya sambil bilang kamu ngantukk kahhh ahahahaha
Iyaaaa buuu saya ngantuk bangedd dari tadi ngacoOooo smuaa
maap ya maappp hihihih

Piuuhhh sudah 2 kejadian gara2 ngan to the tuk ahahahahaha semoga nanti gak ada lagi yg aneh2 woooow

Tapii tentu tidak nampaknya nahh kejadiannya ini pas saya tidur siang sodara2 sekalian,,,,мМ̣̣̥̇̊мМ̣̣̥̇̊мМ̣̣̥̇̊мМ̣̣̥̇̊……•( =_= ) apa yaa namanya antara sadar gak sadar tapi mata merem tapi sadar nahh saya mimpi makannn yaoloooOo puasa2 kog mimpi makann,,,, mulut saya donkkk mangaaaaappp trus ngunyah2 bak makan beneran dan saya itu sadar tapi meremm mau buka mata beratttt karna ngantuk ƪ(⌣,⌣“)
Setelah tersadar saya cuma senyum2 sendiri hahahahahahaha

Wowww wooowww dan tadi pagii saya mimpi ngeludah hadoooo bantal sayaa basahhhh (/o\)
Ya sudahh lahhh

Posted with WordPress for BlackBerry.

3 comments on “Antara Lauk Ngantuk dan OOn

  • Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: