Instagram

Published October 17, 2011 by deendatirtana

Instagram sesuatu banged sepertinya dan saya mulai terusik apa itu instagram, usik punya usik googling sana sini oooo itu toh aplikasi yang cuma ada di iphone atawa ipod atawa ipad intinya yang kesemua itu saya gak punya!!! malang nian nasipp yekann,,,,

tidakkkk saya harus punya 1 diantaranya😛 *maksa* yayayaya apa yang tidak bisa di dunia ini kalo kita berdoa dan berusaha hah lebayy kali ini kata2 saya ngekk!!!

okeee saya beli ipad2 bagaimana dengan anda???😛

masih lagi saya pusing dibuatnya ihh tiu kog postingan orang top top gitu yah potonya ooo ternyata kudu pake aplikasi macam2 buat si poto2 itu hemmmm,,,, oek baiklah donlod sana sini di app store nya sekarang tinggal edit mengedit nya saya masih cupu! gak ngerti lah pokoknya ya ya sampai sekarang yo wess lah itu butuh lama kurasa ngekk!! dan mesti banyak belajarrrr apakah butuh kursus???

ah sudahlah bagi siapa aja yang maen instagra polow yess saya yess kalo mau liat dari webstagram ini disni yaa
webstagram deenda

2 comments on “Instagram

  • Leave a Reply

