Ratu Gosip

Published October 19, 2011 by deendatirtana

Memang ya lidah tak bertulang, saya lagi kesal kesal banget, beberapa hari yang lalu saya meng sms seorang teman ngajak nonton bareng di XXI saya rasa tidak ada yang salah toh teman kantor saya ini.

Tadi pagi saya baru tau kalau si Ratu Gosip rempong nelpon ke teman saya dan bilang

"Eh tau gak si temenmu (maksudnya saya) ngajak nonton si P ih aneh ya dia" ngajak nonton bukan brati saya selingkuh ya nyet!!!

Heeyy hello saya sekedar mengajak nonton di XXI bukan nonton pelem bokep dan bukan pula ngajak nikah! Eh apa hubungannya dengan ngajak nikah? Tentu pembaca bingung :p

Ya si Ratu Gosip nan sok perfect itu gak ngaca! Siapa dia? Mending saya kali yessss! Cuma ngajak nonton teman sendiri juga situ kenapa repot! Suami saya aja gak repot! Dan suami saya tau saya kemana saya ngapain saya sama sapa

Dari pada Situ situ suami orang di embat so jangan pikiran negatif sama orang ya tolong ngaca! Sebelum gosipin saya!

Powered by Telkomsel BlackBerry®

5 comments on “Ratu Gosip

  • Leave a Reply

