Belajar Mengedit

Published October 20, 2011 by deendatirtana

Photo di atas hasil mengedit dari hasil ke sotoy an saya dan ketidak tahuan saya ntah itu bagus apa gak yang penting saya mencoba2nya dan meng aploadnya ke Instagram saya ya mayan dapat 11 like heheheh (itu juga mungkin kasihan kali yak karna gada yg ngelike) hihihihi
Stepnya yang saya tangkap gabungin 2 poto di aplikasi iHDR poto pertama berwarna terang poto kedua berwarna gelap (digelapkan terdahulu) after that tone balancer tone enhancer di atur sesuai yang ada sukai klo poto diatas ampe mentok gaduk :p, abis itu brightness sama contras diatur sesuai selera pun juga, saturation di atur sesuka hati pun.
nah tahap selanjutnya pake filterstrom sumpah ya saya bodoh banget make filterstrom ini asli gak ngerti ngasalll pokoknya cara nyimpen potonya aja saya pertama2 gak tau asli cupu wekekekekek
ya abis itu saya pake photofx itu aja sudah deh abis itu apa lagi ya nah lupa saya
kira2 itu poto bagus apa gak sih ayo komenin donk😛
oh ya sumpah ya jika saya sudah bisa nanti dan saya sudah tau caranya nanti saya akan posting di BLOG saya biar yang gak tau jadi tau bagi ILMU apa salahnya ya, membagi yang berguna pahala bukan?

4 comments on “Belajar Mengedit

  • Leave a Reply

