Cari Duit lewat Blog

Published October 26, 2011 by deendatirtana

Mau bercerita apa aku bingung padahal harus ya aku harus menulis demi mempertahankan PR ku itu saja sudah cukup kalaupun tambah alhamdulillahhh,,,,,

Kenapa sih PR aja yang dipikirkan? Yaeyalahh PR penting banget buat kelangsungan pencarian duit saya dengan blog ini :p

Kemaren saya dapat task lagi 10$ lumayan kan ini udah kedua kalinya setelah 1 th liburr gak dapat task ya itu dikarenakan saya gk rajin posting karena saya teracuni sama  ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ dan FB dan game ƪ(⌣,⌣") sempat saya di tegur ama hubby mainan gitu apa untungnya kenapa gk cari2 duit (maksudnya ngeblog tp dpt duit) sambil online

oh iya bagi yang penasaran mau ikutan juga ke blogsvertise.com saja daftar disana, dan jangan lupa. Juga buat akun paypal soale si bv ini bayarnya lewat paypal Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡

Selamat berburu yaaa,,,,

Powered by Telkomsel BlackBerry®

3 comments on “Cari Duit lewat Blog

  • Leave a Reply

