Photographer apa Photoshoper

Published November 16, 2011 by deendatirtana

Agak ter#jleb dengan status teman di twitter “kamu photographer apa photoshoper” ahahahaha saya baca ini ngakak, trus membuat mata saya dan otak saya kebuka bukankah saya mau niat belajar moto bukann??? trus kenapa ambil pusing gak bisa edit2 yang seperti orang lakuin selama ini (yg lagi musim IG)

saya juga kurang gimana gitu ngeliat photo orang trus di relakan untuk di “dandani” saya kurang sreg lebih bagus lagi photo hasil karya sendiri di “didandani” dobel puasnya itu menurut saya loh ya,,,,(yg ngerasa jangan tersungging)

intinya seburuk apapun hasil karya sendiri dan bangganya seangkasa raya merdeka donk,,,

singkat kata cemunguddhhhhh

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: