Photographer apa Photoshoper

Published November 16, 2011 by deendatirtana

Agak ter#jleb dengan status teman di twitter “kamu photographer apa photoshoper” ahahahaha saya baca ini ngakak, trus membuat mata saya dan otak saya kebuka bukankah saya mau niat belajar moto bukann??? trus kenapa ambil pusing gak bisa edit2 yang seperti orang lakuin selama ini (yg lagi musim IG)

saya juga kurang gimana gitu ngeliat photo orang trus di relakan untuk di “dandani” saya kurang sreg lebih bagus lagi photo hasil karya sendiri di “didandani” dobel puasnya itu menurut saya loh ya,,,,(yg ngerasa jangan tersungging)

intinya seburuk apapun hasil karya sendiri dan bangganya seangkasa raya merdeka donk,,,

singkat kata cemunguddhhhhh

 

Leave a Reply

