Demam CherryBelle

Published December 15, 2011 by deendatirtana

“Never never want you
Really really love you
Maafkan aku mengecewakanmu
Really really love you
Never never leave you
Segera aku melupakan dirinya”

diatas itu kutipan lagu dari cherrybelle #GB yang lagi top2nya di Indonesia dan sering muncul di beberapa acara musik TV swasta kita. Saya tau CherryBelle dari teman #Jumper saya dari mulai pencarian personilnya dari BM ya dia adalah daddynya anak2 Chibi sekarang .

Andai saya masih muda jieehh pasti saya ikutan deh apply ikutan audisinya *ditimpuksandal* tinggi aja gk nyampe mau ikut ahahaha (bermimpi boleh donk yap) . ntah kenapa saya sukaaaaaaaa banget ama lagunya , yang mungkin beberapa orang gak suka terlebih lagi saya emak2 yekannn mending gitu ABG suka ama lagunya gpp kali ya dimaklumi lah saya? ahahaha :p

Bercerita ria tentang lagunya yg menurut saya unyuh gitu eh ternyata 1 CD bagus2 kog *mukamalu*sebelumnya saya penasaran ama lagunya yang  “BEAUTIFUL” yang sebelumnya saya gak tau judulnya tau ref nya aja duh bingung nanya ke siapa yaa,,, kalo nanya ke temen pasti di ketawain 1000x gak pake angsul, nanya ke anak saya pasti aja dia gak tau juga secara anak saya umurnya 2 taon itu juga tau refnya doangan, akhirnya saya beranikan diri nge BBM si daddynya chibi buat nanya judul lagunya cilokonya kenapa saya bilang mau donlod ahahaha jadi deh di ketawain trus dibilangin kog donlod sihh beli donkkk *mukamalu* langsung aja saya bilang nanti beli kog om (saya manggilnya om ) sumpah saya suka cuma penasaran trus lg di hutan gada yg jual CD boro2 jual CD tokonya aja gada disindang hukss…..

Akhirnya di kasi tau dan ya itu BEAUTIFUL judule dan saya berhasil meracun 1 orang temen saya dannn dia seharian mutar lagu itu berulang2 jiahahahahahaha *joget2*

Beralih ke rumah saya pulang saya puter deh di rumah tuh lagu maap masih hasil donlodan secara itu CD di Disc Tarra SOLD OUT *nangiskejer* dan apa ya terjadi sodara2 yakk misua saya nanya itu lagu apa? besarin donk volumenya lucu gituu lagunya begitu saya kasi tau itu CHERRYBELLE dia nganga melongo ahahahaha trus mau tau kelanjutannya ya ya dia muter tu lagu berulang2 jiahahaha. padaal pas saya bilang mau beli CD nya dia ngetawain saya hukss,, kualat kan kebalik sukaaa wekekekekk, kalo anak saya yang umur 2 taon jangan tanya dia mah suka duluan dari saya dan saya taunya ya dari dia *ngikik* sampe gayanya pun kalo di poto ya gitu tangan di tempelin di pipi ala CherryBelle.

Sooo total 2 orang yg teracuni ahahaha *evilgrin*

Nahh ternyata misua2 temen2 #Jumper juga pada suka ama CherryBelle jiahahaha dan mereka protes wekekekeek

Satu lagi nihh ini yang saya gak nyangka pas lg di dalam mobil pas lagi acara jalan2 di bandung kemaren donkk tiba2 dari radio mobil

“You are beautiful, beautiful, beautiful
Kamu cantik cantik dari hatimu
You are beautiful, beautiful, beautiful
Kamu cantik cantik dari hatimu”

Langsung Kompak saya dan teman misua saya ikutan nyanyi dannn saya terkaget2 dia yang antusias nyuruh gedein tuh Volume dan jangan di GANTI!!! buahahahahha kontannn pada ketawa yang cowo2 nya ngejekin dia secaraaaa gitu yaaa ahahaha trus dia bilang ih kan lucu lagunyaaaa. yayayaya ternyata banyak yang suka yakkk *ngikik*

CHIBI,,,,, CHIBI,,,,, CHIBI,,,,

 

 

 

10 comments on “Demam CherryBelle

    • woww suka juga ya sama 7icons aku juga suka itupun teracun oleh anak cuma 7icons yg bagus cuma 1 itu yg lagu pleboy pleboy hihihi, iya oke2 kog ma coba aja beli CD nya mau bilang donlod takut di intip ama daddynya chibi ahahaha

  • Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: