Cimi2 Girl

Published December 21, 2011 by deendatirtana

Berawal dari acara mengemil siang dikantor hari ini saya pilih si cimi2, setelah maicih level 3 dah aman tentram di dalem perut lingiss ngiss tinggal bungkusnya,  kasiaann yah cuma bisa makan level 3 ajah sayanya hihihi, tak apalah dari pada gak samsek yekaann.

Karena gada kerjaan atawa memang saya tukang iseng + narsis alay kata temen saya setelah melihat poto itu mejeng jadi PP di BBM sayah ahahahaha, jadilah saya tadi pas liat bentuk cimi2 nan aneh itu panjang tapi berbentuk U ahaaaa otak saya langsung berputar untuk mengabadikannya *ngikik* nih penampakannya di bawah selagi saya ketik2 blog ini BBM masuk2 terus pada komentari poto nan alay itu ahahah,,,, ada yang bilang cimi2 girl ya itu langsung saya jadi kan judul posting saya, ada yg blg astaqfirullahhhh ada2 aja kamu itu hahaha, ada yang bilang kena badai kah mba sampe gitu potonya, ada yang bilang 4L4Y wkwkwkw ya gitu deghhh wkwkwkwkw.

 

 

12 comments on “Cimi2 Girl

  • Leave a Reply

