Selamat Hari Blogger Nasional

Published October 29, 2011 by deendatirtana


mau ngucapin selamat hari BLOGGER NASIONAL, gak sopan saya ya lupa posting ini padahal kan saya seorang BLOGGER :P, cuma lupa posting aja kog tapi kalau harinya saya inget kog sumpah kog, bahkan saya dapat badgenya hari BLOGGER dari yotomo :p (tetep ya socmed yg dibahas ) tuh tuh diatas badgenya hihihi lucuk kan 😛

saya sih mulai ngeblog taon 2004 an gak percaya? cek deh di arsip nasional saya :p, sekitar taon 2009 mule2 males ngeblog nah sekarang aku balik lg mencoba eksis di jalur ini tsahhhh jalur kereta makk???
intinya tetap semangad yaaa ayooo ayooo kamu bisa di depan dolar menunggu ahahahah tetep cari duit intinya 😛
Advertisements

Cari Duit lewat Blog

Published October 26, 2011 by deendatirtana

Mau bercerita apa aku bingung padahal harus ya aku harus menulis demi mempertahankan PR ku itu saja sudah cukup kalaupun tambah alhamdulillahhh,,,,,

Kenapa sih PR aja yang dipikirkan? Yaeyalahh PR penting banget buat kelangsungan pencarian duit saya dengan blog ini :p

Kemaren saya dapat task lagi 10$ lumayan kan ini udah kedua kalinya setelah 1 th liburr gak dapat task ya itu dikarenakan saya gk rajin posting karena saya teracuni sama  ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ dan FB dan game ƪ(⌣,⌣") sempat saya di tegur ama hubby mainan gitu apa untungnya kenapa gk cari2 duit (maksudnya ngeblog tp dpt duit) sambil online

oh iya bagi yang penasaran mau ikutan juga ke blogsvertise.com saja daftar disana, dan jangan lupa. Juga buat akun paypal soale si bv ini bayarnya lewat paypal Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡

Selamat berburu yaaa,,,,

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Casino Online

Published October 26, 2011 by deendatirtana

recently casino games such as poker, roulette, slots, craps, blackjack which usually have to go if you want to play casino place, but with the development era of casino games can be played online are called online casino

with the online casino even busy people can play without having to visit the place which of course will take a lot to go there, you simply open the address via the internet.

then must be wondering how to pay or buy chips at an online casino ? usually withpaypal, and of course controlled with ease.

so if you want to play online casino you do not bother anymore with enough computers in your office or with your tablet.


Belajar Mengedit

Published October 20, 2011 by deendatirtana

Photo di atas hasil mengedit dari hasil ke sotoy an saya dan ketidak tahuan saya ntah itu bagus apa gak yang penting saya mencoba2nya dan meng aploadnya ke Instagram saya ya mayan dapat 11 like heheheh (itu juga mungkin kasihan kali yak karna gada yg ngelike) hihihihi
Stepnya yang saya tangkap gabungin 2 poto di aplikasi iHDR poto pertama berwarna terang poto kedua berwarna gelap (digelapkan terdahulu) after that tone balancer tone enhancer di atur sesuai yang ada sukai klo poto diatas ampe mentok gaduk :p, abis itu brightness sama contras diatur sesuai selera pun juga, saturation di atur sesuka hati pun.
nah tahap selanjutnya pake filterstrom sumpah ya saya bodoh banget make filterstrom ini asli gak ngerti ngasalll pokoknya cara nyimpen potonya aja saya pertama2 gak tau asli cupu wekekekekek
ya abis itu saya pake photofx itu aja sudah deh abis itu apa lagi ya nah lupa saya
kira2 itu poto bagus apa gak sih ayo komenin donk 😛
oh ya sumpah ya jika saya sudah bisa nanti dan saya sudah tau caranya nanti saya akan posting di BLOG saya biar yang gak tau jadi tau bagi ILMU apa salahnya ya, membagi yang berguna pahala bukan?

Ratu Gosip

Published October 19, 2011 by deendatirtana

Memang ya lidah tak bertulang, saya lagi kesal kesal banget, beberapa hari yang lalu saya meng sms seorang teman ngajak nonton bareng di XXI saya rasa tidak ada yang salah toh teman kantor saya ini.

Tadi pagi saya baru tau kalau si Ratu Gosip rempong nelpon ke teman saya dan bilang

"Eh tau gak si temenmu (maksudnya saya) ngajak nonton si P ih aneh ya dia" ngajak nonton bukan brati saya selingkuh ya nyet!!!

Heeyy hello saya sekedar mengajak nonton di XXI bukan nonton pelem bokep dan bukan pula ngajak nikah! Eh apa hubungannya dengan ngajak nikah? Tentu pembaca bingung :p

Ya si Ratu Gosip nan sok perfect itu gak ngaca! Siapa dia? Mending saya kali yessss! Cuma ngajak nonton teman sendiri juga situ kenapa repot! Suami saya aja gak repot! Dan suami saya tau saya kemana saya ngapain saya sama sapa

Dari pada Situ situ suami orang di embat so jangan pikiran negatif sama orang ya tolong ngaca! Sebelum gosipin saya!

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Kurasa tidak Penting

Published October 19, 2011 by deendatirtana

Gak habis fikir sama perusahaan 1 ini, itu hak kita kenapa harus repot dibuatnya harus tanda tangan ini itu helloo itu duit kita loh bukan utang! Oke lah kalo utang kita mungkin harus ngikut rule2 yg harus di jalankan lah ini duit hasil keringat kerja selama 2 tahun, saya rasa cukup hanya seperti paysheet bulanan udah cukup lah untuk menerangkan bahwa duit itu sudah di tangan dan di setujui toh pakai membubuhkan tanda tangan juga

Sekali lagi aneh! Ya aneh!

Kurasa tidak penting dan membuang2 waktu saja ƪ(⌣,⌣")

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Instagram

Published October 17, 2011 by deendatirtana

Instagram sesuatu banged sepertinya dan saya mulai terusik apa itu instagram, usik punya usik googling sana sini oooo itu toh aplikasi yang cuma ada di iphone atawa ipod atawa ipad intinya yang kesemua itu saya gak punya!!! malang nian nasipp yekann,,,,

tidakkkk saya harus punya 1 diantaranya 😛 *maksa* yayayaya apa yang tidak bisa di dunia ini kalo kita berdoa dan berusaha hah lebayy kali ini kata2 saya ngekk!!!

okeee saya beli ipad2 bagaimana dengan anda??? 😛

masih lagi saya pusing dibuatnya ihh tiu kog postingan orang top top gitu yah potonya ooo ternyata kudu pake aplikasi macam2 buat si poto2 itu hemmmm,,,, oek baiklah donlod sana sini di app store nya sekarang tinggal edit mengedit nya saya masih cupu! gak ngerti lah pokoknya ya ya sampai sekarang yo wess lah itu butuh lama kurasa ngekk!! dan mesti banyak belajarrrr apakah butuh kursus???

ah sudahlah bagi siapa aja yang maen instagra polow yess saya yess kalo mau liat dari webstagram ini disni yaa
webstagram deenda