Kue Nastar Kalau disini

Published January 3, 2012 by deendatirtana

Morning Blog Morning teman,,,, kali ini saya mau bercerita Kue, yang menurut saya itu wuenaaakkkkk.
20120103-081651.jpg
Benernya ini postingan basi secara ini kue pas saya lg holidei di phuket beberapa bulan lalu. Dapet kue ini pas lagi di boat menuju pulau2 yang unyuh itu dikasi ama crew boat nya .
Pertama malu2 kucing ketika di tawari ambil aja gpp kata si Don yang tukang ngepidioin smua para turis include me ofkors  secara tukang narsis paling banyak doms dan si Don lebih deket ke kitanya ahuyyy mantapp sudah bisa titip kamera ama dia minta di potoin pas kita lg snorkling an . Kalo aku bilang seperti nastar atawa nenas bolen cuma rasanya beda dikit ntah mungkin ada bumbu2 apa kali ye di campurin di kuenya ituh. Kuenya juga hingga tetes terakhir aku yang abisin + ampe aku bawa pulang ke indonesia  bayangin aja dia termasuk kue mahal  aeeh matekk  secara abis dari phuket saya kan singgah di Sin n KL wekekekekek 
Akankaahhh,,,, petualang sherina akan kembali ke Phuket tunggu kadut emas terisi yaww insyaallahh 

20120103-082523.jpg

2 comments on “Kue Nastar Kalau disini

  • Leave a comment